Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 03 September 2017 16:22     Dibaca: 696 Pembaca

Tanggapi Psywar Persib, Hartono Ruslan : Kita Buktikan Dilapangan

Pelatih SFC Hartono Ruslan didampingi Kapten Tim Yu Hyun Koo saat menggelar press confrence

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan bertekad mempersembahkan kemenangan pada pertandingan menghadapi Persib Bandung, Senin (04/09) malam pukul 18.30 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, pada laga tunda pekan ke 20 Liga Indonesia 2017.  

Pernyataan tegas itu disampaikannya pada sesi pre match confrence. Minggu (03/09), menanggapi psywar yang diungkapkan kubu Maung Bandung melalui Manajeer Tim, Umuh Muchtar yang terkesan memandang sebelah mata Laskar Wong Kito dan menyatakan yakin dapat meraih hasil maksimal dilaga nanti.

"Kita tahu Persib diperkuat banyak pemain bintang dan lebih diunggulkan. Tapi kita akan buktikan dilapangan, dengan mempersiapkan diri secara maksimal,"ungkapnya.    

Kemenangan atas Persiba Balikpapan dilaga terakhir diakuinya telah menambah motivasi pemain untuk menghadapi pertandingan nanti.

"Kita juga telah berupaya memperbaiki berbagai kekurangan yang ada, agar penampilan tim bisa lebih baik lagi,"lanjutnya.

Kapten Tim SFC Yu Hyun Koo menambahkan, persiapan dia dan rekan-rekannya sudah cukup maksimal menghadapi pertandingan melawan Persib, baik secara mentar maupun fisik.

"Ini kandang kita, jadi kita siap menghadapi siapa saja termasuk Persib. Saya tahu Persib memiliki gelandang yang bagus seperti Michael Essien dan Raphael Maitimo. Tapi kita sudah siap menghadapi mereka,"ujarnya. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi