Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 30 Juli 2017 18:27     Dibaca: 217 Pembaca

Target Lima Besar FLS2N Nasional

Kepala Dinas Pendidikan Sumsel, Drs Widodo MPd

Palembang, Detik Sumsel- Dinas Pendidikan (Disdik) Sumatera Selatan (Sumsel) menargetkan meraih peringkat lima besar dalam pergelaran festival lomba seni siswa nasional (FLS2N) tingkat nasional pada September mendatang.

Kepala Disdik Sumsel, Widodo melalui Kepala Bidang (Kabid) sekolah menengah atas (SMA) Disdik Sumsel  Bonny Syafrian mengatakan, pada perhelatan FLS2N tingkat nasional pada pertengahan September mendatang pihaknya menargetkan dapat meraih peringkat lima besar. "Kita optimis pada tahun ini bisa mencapai target masuk menjadi juara lima besar pada FLS2N 2017," katanya usai pemberian piala bagi tiap juara tangkai lomba seni di Dinning Hall Wisma Atlet Jakabaring (30/7).

Dijelaskan Bonny, lokasi penyelenggaraan  FLS2N tingkat nasional akan digelar diberbagai lokasi yang berbeda. Untuk jenjang SD dan SMP akan dilakukan di Surabaya sedangkan SMAdan SMK diselenggarakan di Kupang. "Meskipun lokasinya berbeda, tidak menjadikan semangat kita luntur untuk meraih prestasi," ungkapnya. (tet)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi