Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 22 Januari 2018 19:44     Dibaca: 229 Pembaca

Target PAD 2018 Capai Rp 42 Miliar

Foto ilustrasi

Empat Lawang, Detik Sumsel -Target Pendapat Asli Daerah (PAD) Kabupaten Empat Lawang tahun 2018 mengalami kenaikan. Dari sebelumnya Rp 31 Miliar, menjadi Rp 42 miliar.

Hal itu disampaikan, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Empat Lawang, Aidil Yuliansyah. Dirinya pun optimis target PAD tahun 2018 tercapai.

"Jika berkaca kepada realisasi PAD tahun 2017, Insya Allah target PAD tahun 2018 ini akan tercapai. Kami akan bekerja secara maksimal," kata Aidil, diruang kerjanya.

Aidil mengatakan, pada 2017 realisasi PAD tercapai 90, 62 persen. Sebab itu, ia sangat optimis target ditahun 2018 ini dapat tercapai. "Tentu ada beberapa upaya yang telah kita siapkan agar target tercapai," ujarnya.

Dikatakannya, upaya yang bakal pihaknya lakukan agar target PAD tercapai salah satunya mengoptimalkan penagihan. Sebab itu dia minta kerja sama semua pihak agar target PAD tercapai. "Kepada camat dan Kepala Desa (Kades) agar dapat mengingatkan warganya agar membayar PBB," imbuhnya.

Tidak hanya itu, lanjut Aidil, ia akan membenahi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam mencapai target PAD. "Tentunya SDM yang ada akan kita ingatkan agar bekerja secara maksimal agar PAD tercapai," tukasnya. (Cha)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi