Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 19 Agustus 2017 08:58     Dibaca: 918 Pembaca

Teman SMP Desak Dodi Maju Pilgub Sumsel

Reuni dan makan malam alumni SMP Xaverius 2 Palembang angkatan 1986 di hotel Arista, Jumat (18/8) malam.

Palembang, Detik Sumsel- Baru dua bulan menjabat menjadi Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin mulai didesak untuk maju ke bursa pemilihan Gubernur (pilgub) Sumsel 2018 mendatang. Perlahan dukungan pun mulai mengalir, termasuk salah satunya dari teman-teman Dodi satu angkatan saat SMP di Xaverius 2 Palembang.

"Ini bukan soal jabatan atau apa, tapi Sumsel ini harus dipimpin oleh orang yang visioner seperti pak Alex. Dan kami nilai Dodi sangat tepat menggantikan pak Alex. Sehingga seluruh masyarakat Sumsel bisa merasakan kepemimpinan orang yang visoner dan tidak terfokus di Muba saja tapi ke wilayah yang lebih besar," ujar Amir salah satu alumni SMP Xaverius 2 Palembang yang juga ketua Alumni SMP Xaverius 2 angkatan 1986 di sela makan malam alumni Hotel Arista, Jumat (18/8).

Dikatakan, masyarakat harus cerdas dan mencari pemimpin yang punya misi jelas sehingga Sumsel ini bisa lebih baik lagi. "Kami sangat berharap Dodi bisa maju Pilgub dan terpilih, yang jelas buah itu jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pak Alex sangat bagus memimpin Sumsel ini, tentu Dodi sebagai anak bisa juga demikian," harapnya.

Sementara itu, Di tengah padatnya aktifitas Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin, tak menyurutkan langkahnya untuk berjumpa dengan teman semasa duduk di bangku SMP. "Kalau ketemu teman-teman sewaktu SMP mengingatkan saya semasa sekolah dan masih mengenakan seragam putih-biru," ujar Dodi di sela temu kangen alumni SMP Xaverius 2 Palembang di Hotel Arista Palembang.

Dikatakan Dodi, meskipun saat ini teman semasa SMP sudah terpisah jarak dan waktu tetapi harus tetap menjalin komunikasi dan silaturrahmi. "Komunikasi dan silaturrahmi harus tetap berjalan, dan kegiatan temu alumni seperti ini sangat bagus," ungkapnya. (tet)  

 

 

 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi