Diposting oleh : RSP     Tanggal : 10 April 2017 00:41     Dibaca: 201 Pembaca

Temu Kangen Keluarga MUBA Tumpah Ruah Di Balai Sudirman Jakarta

Foto : Istimewa

Palembang, Detik Sumsel - Pertemuan Keluarga Musi Banyuasin sejabotabek tumpah ruah di Gedung Balai Sudirman Jakarta Minggu, (9/4). acara yang diselenggarakan sebagai bentuk silaturahmi ini membuat warga perantauan yang hadir dalam acara ini larut dalam keharuan kerinduan dengan kampung halaman di Bumi Serasan Sekate .

Nostalgia dan kerinduan tercipta saat mereka yang tinggal di perantauan bertemu dan bertatap muka dengan Pj Bupati, H. Yusnin, dan Wakil Bupati Beni Hernedi serta Gubernur yang diwakili Plt Sekda Provinsi, Ir. Joko Imam Sentosa, dan Plt. Sekda Kab. Muba, H. Apriyadi, S.Sos, M.Si dengan mengajak seluruh kepala OPD dan instansi seluruh Kab. Muba termasuk Camat dalam Kab. Muba.

Turut hadir Organisasi Fosmaba, H.Marwan Fansuri selaku Ketua dewan penasehat besama H.Rusli, Herryandi sinulingga, karan karnedi, Yudha, Sofyan aripanca, Ketua Karang Taruna Candra Wijaya dan Tokoh lainnya.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Muba, H. Yusnin, merasa bangga dan senang atas digelarnya pertemuan ini, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahim dan syukuran atas suksesnya pelaksanaan Pilkada Muba 2017, yang dimenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Muba terpilih, H. Dodi Reza Alex - Beni Hernedi.

H. Yusnin yang juga  menjabat Kepala BPMPD Prov. Sumsel berpesan agar warga Muba yang ada di perantauan agar tetap menjaga kesehatan masing masing dan nama baik Muba di Jakarta, dan semoga sukses selalu.

“ Jangan lupakan kampung halaman kite,” ujar H. Yusnin.

Senada, Ketua dewan pembina PB Fosmaba H.marwan Fansuri  menambahkan dengan adanya acara silaturahmi sesama ughang muba yang berdomisili di jabotabek yang dilakasanakan hari ini sebagai ajang mempererat tari silaturahmi dan juga sebagai berbagi informasi, serta membangun musi banyuasin kedepannya yang lebih erat dan maju berjaya.

Diakhir acara seluruh masyarakat Muba di perantauan berbaur dan saling bertegur sapa sambil makan siang bersama diiringi lagu lagu khas Muba yang dibawakan oleh Muba Cindai. (ril)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi