Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Red     Tanggal : 05 Juli 2018 10:53     Dibaca: 1385 Pembaca

Terima Kekalahan di Pilkada, Ishak Mekki Maju DPR RI

Ishak Mekki diwawancarai awak media.

Palembang, Detik Sumsel- Calon gubernur Sumsel nomor urut 3, Ishak Mekki langsung move on pasca kekalahan Pilkada Sumsel, 27 Juni lalu. Ketua DPD Demokrat Sumsel ini bahkan sudah memastikan langkah politik selanjutnya dengan maju sebagai calon DPR RI dari Dapil Sumsel 1 (Palembang, Banyuasin, Muba, Mura, Muratara dan Lubuk Linggau).

"Saya sudah berbicara dengan keluarga, jika nanti sudah ditetapkan KPU Sumsel hasil Pilkada, saya akan mendaftar DPR RI," kata Ishak kepada wartawan di Palembang, Kamis (5/7).

Dikatakan Ishak, untuk mengabdi pada daerah ini banyak caranya. Setelah berusaha bertarung dalam Pilkada Sumsel dan kalah berdasarkan hitung cepat lembaga survei, maka banyak cara lain untuk mengabdi. 

"Kalau berdasarkan hitungan cepat kan nomor 1 (HDMY) menang. Pengabdian saya selanjutnya sebagai DPR RI, masih bisa kita mengabdi dengan berusaha di pusat untuk Sumsel ini," katanya.

Masih menurut Ishak, selain menerima kekalahan dengan legowo ia tetap akan menghabiskan masa pengabdian sebagi wakil gubernur Sumsel dan merampungkan sampai akhir masa jabatan. "Mohon doanya ya, sata maju dari partai Demokrat dari Dapil Sumsel 1," tukasnya. (Buy)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi