Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 31 Mei 2017 16:08     Dibaca: 1321 Pembaca

Terlindas Ban Fuso, Pelajar SMP 4 Lubuklinggau Ini Tewas Mengenaskan

Sepeda motor yang dikendarai Anjas tanpa nopol yang dibawa pihak kepolisian Unit lakalantas polres Lubuklinggau. Rabu (31/05). (Foto  Amin)

Lubuklinggau, Detik Sumsel-Tragis dialami Anjas (15) siswa kelas VIII SMP Negeri 4, Kota Lubuklinggau yang tewas mengenaskan setelah terlindas truk fuso tanpa muatan setelah sepeda motor yang ia kendarai oleng sehingga terbalik tepat disamping truk yang hendak ke arah bengkulu tersebut.

Peristiwa berdarah tersebut tejadi di Jalan Garuda Rt 01, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, kota Lubuklingfau sekira pukul 13.00 WIB. ‎Akibatnya kepala warga Jalan Pelita, Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat II pecah dan berlumuran darah sehingga meninggal di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi di himpun kejadian bermula saat Anjas beranjak dari tenpat tongkrongannya biasa bermain facebook di  warnet Alma.Com di Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I‎ yang berjarak lebih kurang hanya 100 meter dari lokasi kejadian. Saat itu korban menggunakan sepeda motor ‎honda tanpa nomor polisi (Nopol) hendak menjemput temannya di kelurahan Pelita Jaya.

Namun naas Baru berjarak 100 meter dari warnet Alma.Com. Anjas yang saat itu mengendarai motor seorang diri coba menyalip mobil truk Puso dengan Nopol KB 9853 WI‎  yang dikemudikan oleh  ‎Nursan Hamidi (26) dari arah kiri.

Di duga karena terlalu dekat dengan mobil saat hendak menyalip dan merasa gugup ‎membuat stang motor bagian kanan Anjas  tersengol ban depan mobil, sehingga membuatnya terjatuh dan kepalanya terbentur ban mobil.

Nurhasan Sopir Mobil ‎Truk Fuso menuturkan, dia tidak sengaja menabrak motor yang dikendarai oleh Anjas, ia sangat terkejut dan melihat motor Anjas sudah ada di samping kirinya.

"Saya tidak sengaja, saya lihat motor disamping, kemudian ada yang jatuh, saya berhenti si korban (Anjas) sudah terkapar ditempat," ujarnya saat dibincangi di Mapolres Lubuklinggau.

Sementara itu, Kasatlantas Mapolres Lubuklinggau AKP, Sukiman melalui Kanit Lakalantas ‎ IPDA Andika W. Putra‎ menegaskan pasca kejadian petugas langsung mendatangi TKP dan mengamankan korban serta sopir mobil truk fuso tersebut.

"‎Sekarang mobil truk serta sopir sudah kita amankan di Mapolres Lubuklinggau, sementara korban  langsung dibawa ke Rumah Sakit di Kota Lubuklinggau untuk mendapat pertolongan, namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi," pungkasnya.(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi