Iklan Lucianty Pahri
Pilgub Sumsel 2018
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 02 Agustus 2017 13:04     Dibaca: 1173 Pembaca

Tiga Anggota Panwaslu OKUT Diumumkan, Ini Komentar Ketua DPRD

Ketua DPRD OKU Timur, Beni Defitson SE MM

OKU Timur, Detik Sumsel - Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Sumsel mengumumkan anggota Panitia pengawas pemilu Kabupaten/Kota se Provinsi Sumsel. Hal ini sesuai pengumuman Nomor: 004/BAWASLU-PROV.SS/TU.00/VIII/2017 yang dipublikasikan melalui laman resmi, yakni www. bawaslu-sumsel.go.id.

Untuk Kabupaten OKU Timur, ada tiga nama calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwas) Kabupaten OKU Timur, yakni Agus Purnawan S.IP, Ahmad Gufron SE, dan Beni Tenagus S.KM.

Terkait dengan pengumuman hasil uji kelayakan dan kepatutan calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwas) Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, Ketua DPRD OKU Timur, Beni Defitson SE MM menanggapi hal tersebut dan mengucapkan selamat kepada peserta panwas kabupaten OKU Timur dan mendukung serta menerima keputusan pengumuman tersebut, Rabu (2/8/2017).

"Selamat kepada calon panwas kabupaten OKU Timur yang telah lulus seleksi," ucap Beni.

"Prinsipnya ketika sudah diputuskan dan sesuai dengan aturan yang berlaku, maka kita harus menerima mendukungnya, guna suksesi pilkada dan pilpres serta pileg yang akan datang," katanya. (rdn)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi