Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 13 September 2017 21:47     Dibaca: 81 Pembaca

Tiga Kader PDIP, Berebut Tandatangan Mega

Ketua tim penjaringan DPD PDI Perjuangan Lahat, saat menyapaikan empat nama lolos tahap seleksi

Lahat, Detik Sumsel - DPD PDI Perjuangan Lahat memastikan, dari 14 bakal calon yang telah lolos seleksi penjaringan. Hanya bersisa empat nama, yang bakal diikutkan dalam survey dalam pertarungan Pemilukada Lahat 2018.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lahat, Herliansyah membeberkan, empat nama yang tengah disurvey oeh pihak DPP diantarnya, Nopran Marjani (Wakil Ketua DPRD Sumsel dari Fraksi Gerindra). Serta tiga kader PDIP, Herliansyah (Ketua DPC PDIP), Gunadi, dan Yudha Hermawan (Kader PDIP. "Lembaga survey ditunjuk oleh pihak DPP. Dilakukan sebanyak dua kali, yaitu Agustus dan November 2017," ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Lahat ini, Rabu (13/9).

Lanjutnya, diperkirakan November 2017 nanti, DPP PDIP akan menerbitkan surat keputusan pasangan calon yang akan diusung pada Pemilukada Lahat. Mengingat tahap pendaftaran Paslon di KPU, diuai pada awal 2018.

"Meskipun saya Ketua DPC, jika elektabilitas kader lain lebih unggul, saya harus mengakui dan patuh dengan keputusan partai," kata Herliansyah, didampingi Ketua Tim Penjaringan, Hendro Setiawan SH. (HR)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi