Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Rendi     Tanggal : 10 Agustus 2018 12:42     Dibaca: 5123 Pembaca

Tiga Pemilik Sabu, Berhasil Diringkus Sekaligus

Ketiga Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Yang Berhasil Diamankan Anggota Satres Narkoba Polres Pagaralam.

Pagaralam, Detik Sumsel - Acungan jempol sepertinya harus diberikan kepada Sat Res Narkoba Polres Kota  Pagaralam, pasalnya kurang dari 24 jam tiga kasus penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu-sabu di tempat berbeda berhasil terungkap.

Yaitu atas nama Megi Apriansyah (33) dan Edi Siswanto yang berhasil ditangkap beserta Barang Bukti (BB) Dua paket narkotika jenis sabu-sabu masing-masing seberat 0,68 gram, dan 1,01 gram, pada hari Kamis tanggal (9/08). Sekira pukul. 06.20 wib di kediamanya di Bedeng Munir, Kampung Rejo Sari, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara.

Dari dua penangkapan tersangka dua tersebut anggota Satres Narkoba Polres Pagaralam kembali bergerak, untuk kembali menangkap satu tersangka dengan kasus yang sama.

Benar saja, belum sampai 24 jam satu tersangka lagi kembali diamankan,  yaitu Ismadi (35) warga Tebat Baru Ilir, Kelurahan Tebat Giri Indah, Kecamatan Pagaralam Selatan, yang berhasil diamankan di Warnet Simpang Manak, Kecamatan Pagaralam Selatan, sekira pukul 16.30 dengan membawa 5 paket sabu seberat 1, 32 gram.

Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono mengatakan, jika penangkapan ketiga tersangka tersebut tidak lain akibat peran aktif masyarakat yang melaporkan di TKP tersebut sering dijadikan tempat pesta narkoba dan transaksi narkoba.

"Keberhasilan kita mengungkap kasus-kasus tindak kejahatan tersebut, tidak lepas dari adanya peran aktif masyarakat yang berani melaporkan tindak kejahatan dilingkungan mereka,"ujarnya, Jumat (10/08).

Sambung Kapolres, saat ini ketiga tersangak sudah di Mapolres Pagaralam, untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatanya sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

"Ya saat ini anggota kita sedang melakukan penyidikan kepada tiga tersangkah,"pungkasnya. (rendi)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi