Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Chandra Adhitya     Tanggal : 18 Maret 2018 17:31     Dibaca: 548 Pembaca

Tiga Pemuda Ini Diringkus Polisi Saat Nongkrong

Tersangka Putra, Riko dan Ari saat diamankan di Mapolres Empat Lawang, Minggu (18/3)

#Kedapatan Bawa Ganja

Tebing Tinggi, Detik Sumsel - Putra (19) dan Riko Firmansyah (24) keduanya warga Desa Kemang Manis Kecamatan Tebing Tinggi. Serta Ari Tebing (21) warga Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang diamankan anggota Satres Narkoba Polres Empat Lawang.

Ketiganya diringkus Sabtu (17/3) sekira pukul 23.00 WIB di Desa Kembang Manis, saat sedang nongkrong dipinggir jalan. Dari ketiga tersangka, Polisi mengamankan tiga linting ganja seberat 1,41 gram yang dibungkus kertas dalam plastik dan satu paket ganja seberat 1,69 gram terbungkus kertas putih.

Dari data yang berhasil dihimpun, penangkapan ketiganya bermula dari informasi masyarakat yang diterima anggota Satres Narkoba Polres Empat Lawang. Bahwa sering terjadi transaksi narkotika tempat kejadian perkara.

Selanjutnya, ketiganya beserta barang bukti yang didapat langsung dibawa ke Polres Empat Lawang. Guna dilakukan pengembangan untuk diproses dan disidik perkaranya sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Narkoba Joni Indra Jaya, membenarkan penangkapan tersebut. "Iya benar, ketiganya sudah kita amankan di Mapolres Empat Lawang," katanya, Minggu (18/3).

Ketiganya lanjut Joni, sudah dilakukan proses penyidikan secara intensif dan dilakukan pengembangan kasus.

"Mereka kita kenakan pasal 114 subsider pasal 111, undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang tindak pidana penyalahgunaan narkotika," tandasnya (cha)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi