Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 19 Juli 2017 19:27     Dibaca: 610 Pembaca

Tim Gowes Nusantara Bawa Tanah, Air dan Bendera dari Lubuklinggau

Walikota Lubuklinggau saat melepas tim Gowes Touring Nusantara di depan Masjid Agung Assalam, Kota Lubuklinggau. Rabu (19/07). (Foto: Amin Detik Sumsel)

Lubuklinggau, Detik Sumsel- Walikota  Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melepas Tim Gowes Touring Pesona Nusantara di Pelataran Masjid Agung As-Salam, Rabu (19/07). Tim gowes dari Kemenpora itu dibekali tanah, air dan bendera dari Kota Lubuklinggau.

Nanan, sapaan akrab walikota diwawancarai usai pelepasan tim gowes yang telah menempuh perjalanan dari Nol Kilometer Indonesia, yakni di Sabang, Provinsi Aceh sejak Mei 2017 tersebut mengatakan  pihaknya mengharapkan tim tersebut berada di kota Lubuklinggau selama dua hari. "Sebenarnya kita mengharapkan mereka selama dua hari disini, berkumpul bersama para atlet MTB yang sedang berlaga disini," kata Nanan.

Meskipun begitu, Tim Gowes Touring Pesona Nusantara sudah diajak berkeliling kesejumlah wisata di Kota Lubuklinggau. Diantaranya, Bukit Sulap, Kampung Warna-warni dan Masjid Agung As-Salam dan pada Rabu (19/7) pagi, diajak kembali ke Bukit Sulap sekaligus melihat lintasan MTB Championship Nasional dan Internasional. 

Nanan berharap Tim Gowes Touring Pesona Nusantara bisa sampai tujuan tanpa adanya halangan apapun. "Kita do'akan supaya dalam kegiatannya dapat dilindungan dari Allah. Juga berterimakasih karena sudah mau bermalam di Lubuklinggau dan ikut serta dalam gala dinner yang dilaksanakan di Rumah Dinas serta mengunjungi beberapa tempat kunjungan wisata. Mohon maaf atas segala kekurangan," kata Nanan, sapaan H SN Prana Putra Sohe. 

Walikota kemudian menyerahkan bendera, air dan tanah dari Kota Lubuklinggau kepada Perwakilan Deputi dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga. Selanjutnya, Walikota juga menerima piagam dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga karena sudah menyambut baik dan support kepada Tim Gowes Pesona Nusantara tersebut. (ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi