Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 24 Januari 2018 22:35     Dibaca: 326 Pembaca

Tingkatkan Produktifitas, Rsmh Gelar Raker

Direktur Umum SDM dan Pendidikan Drs. Amrizal Saat memberi arahan

Palembang, Detik Sumsel - Guna memantapkan dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para tamu, Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang menggelar Rapat Kerja (Raker) pada tanggal (24/1/2018). Raker bertemakan Komitmen Melaksanakan Produktifitas dan Efisiensi Pengelolaan Rumah Sakit ini dihadiri oleh Direktur Umum, SDM dan Pendidikan Drs.Amrizal, S.apt, M.Kes Sri Susilawati, Bsc, S.Sos, MM. Dirjen Yankes RI dr.Bambang Wibowo, Sp.OG ,MARS.

Dalam acara Raker tersebut Direktur Umum SDM dan Pendidikan Drs. Amrizal mentatakan Rsmh Palembang meminta para pegawai mentaati dan mengedepankan PP no 53 tentang pegawai negeri. "Setiap Pelanggaran yg dilakukan akan dikenakan sanksi yg sesuai dgn aturan yg berlaku. Aturan ini yg berlaku utk semua mulai dr cleaning service hingga direksi," katanya

Amrizal juga meminta leader memonev stafnya disiplin dlm aturan jam kerja, jam dtg dan jam pulang. "Setiap satuan kerja diwajibkan utk mereview kembali tahupja sehingga memungkinkan utk dilakukan kembali efisiensi," tambahnya.

Dirinya juga menghimbau agar seluruh leader mempunyai pemahaman ttg struktur kerja di mengingat semua unit terkait dapat bekerja dengan maksimal karena dukungan semua pihak. "Lakukan dengan pendekatan interpersonal utk mendukung Rapat Kerja RSMH Palembang Tahun 2018," himbaunya.

Sementara itu, Dirjen Yankes RI dr.Bambang Wibowo, Sp.OG ,MARS, untuk meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat dirinya meminta pihak Rs menciptakan produktifitas dan efisiensi dlm mengoptimalkan SDM sehingga bisa Rsmh mandiri. "Kemandirian tersebut akan menjadi role model bagi RS lainnya khususnya di wilayah Sumbagsel," pungkasnya.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi