Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : ADVETORIAL     Tanggal : 28 Juni 2018 10:25     Dibaca: 164 Pembaca

Tingkatkan Silaturahmi, Tingkatkan Pembangunan Di Muara Enim

Tampak Pj Bupati Muara Enim Teddi saat berjabatan tangan dengan jajaran pemerintahaannya di Kabupaten Muara Enim. (foto istimewa)

Muara Enim, Detik Sumsel - Kegiatan halal bihalal dan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim dengan Pj Bupati Muara Enim serta para instansi sekabupaten Muara Enim dilaksanakan dihalaman Pemkab Muara Enim berjalan  khidmat pada Jum'at (22/6).

Dalam acara tersebut turut hadir kejaksaan negeri Kabupaten Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, DPRD Muara Enim, seluruh intansi seKabupaten Muara Enim dan para tamu undangan.

Mantan Bupati Muara Enim Ir Muzakir Sai Sohar dalam sambuntannya mengatakan, dalam acara halal bihalal ini, ia atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan banti, semoga hubungan harmonis selama ini dapat berjalan terus dengan baik agar semua dapat menjalankan pembangunan Kabupaten Muara Enim dengan sebaik-baiknya.

"Semoga tali silaturahmi kita dapat terus berjalan dengan baik," ujarnya.

Selain itu, Pj Bupati Muara Enim Teddy Meiwalsyah, S. STP MM mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas subangsinya selama ini atas prestasi dalam pembangunan Kabupaten Muara Enim.

"Saya juga atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin. Mohon bantuannya untuk saya membangun Kabupaten Muara Enim dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim," harapnya. (adv/ndi)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi