Iklan Lucianty Pahri
Pilgub Sumsel 2018
Diposting oleh : AMS     Tanggal : 31 Maret 2017 18:23     Dibaca: 621 Pembaca

Titik Kamal-Christian Sugiono Meriahkan Roadshow Singapura, 'Seru Bareng' di Palembang Icon

Palembang, DetikSumsel- Mengulang kesuksesan rangkaian roadshow di 6 kota di Indonesia pada tahun 2016, Travel Fair "Singapura, Seu Bareng" kembali di selenggarakan oleh Singapore Tourism Board dan bekerja sama dengan Changi Airport Group, 

Area Director, Singapore Tourism Board Indonesia Mr Raymon Lim mengatakan, Travel fair ini digelar di Palembang mulai tanggal 31 Maret hingga 2 April 2017 di Palembang Icon sebelum dilanjutkan di Medan pada tanggal 6 hingga 9 April 2017 dl Mall Centre Pomt 

“Kami mengalami pertumbuhan jumlah pengunjung dari Indonesia ke Singapura sebesar 6% pada tahun 2016 lalu. kami sangat senang IndoneSia tetap mempertahankan posisinya sebagai sumber Wisatawan utama ke Singapura dengan 2,894 juta pengunjung,"jelas Mr Raymond Lim, seusai membuka acara, Jum'at (31/3)

Lebih lanjut, Pengunjung dari kota-kota di luar Jakarta juga memberikan kontribusi yang bagus, Pengunjung dari Palembang dan Medan memberikan kontribUSi pertumbuhan yang signifikan yaitu masingmasmg sebesar 28% dan 11% pada tahun 2016. 

"Kami berharap untuk lebih memanfaatkan potenSi pertumbuhan kota Palembang dan Medan melalui travel fair seri kedua di tahun 2017 ini bersama-sama dengan mitra kami yaitu BCA dan ION Orchard yang telah mendukung roadshow sepanjang tahun 2016 lalu,“ungkapnya

Ditambahkannya, Acara travel fair di Palembang menawarkan promosi tiket pesawat Palembang-Singapura - Palembang dengan menggunakan Jetstar dan SilkAir. Tarif terendah mulai dari 699.000 rupiah, pembeli tiket pesawat dari 10 agen Wisata yang berpartisipasi dari Palembang berkesempatan untuk mendapatkan Changi Dollar Voucher senilai 20 dolar Singapura per penumpang. Pelanggan yang membeli akomodaSi hotel di Singapura dengan menginap minimal 2 malam atau paket kapal pesiar (crurse) akan mendapatkan voucher belanja ION Orchard senilai 70 dolar Singapura.

"Untuk menambah keuntungan bagi pelanggan. BCA menawarkan cashback hingga Rp 300 000,- kepada pelanggan setianya dengan transaksi kartu kredit minimal 3 juta rupiah,"terangnya.

Acara yang berlangsung selama akhir pekan ini akan diisi dengan beragam hiburan dan aktIVitas seru yang membawa “Singapore experience' lebih dekat kepada para konsumen di Palembang. Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono hadir memeriahkan travel fair ini. 

"Bagi kami, Singapura selalu menawarkan sesuatu yang baru dan menyegarkan untuk kaml nikmati setiap kali mengunjungi negara ini. Selain itu, jarak Singapura juga sangat dekat dari IndoneSia, hanya dibutuhkan satu jam penerbangan saja," ucap Titi Kamal. 

Ia menambahkan, Destinasi ini bukan hanya untuk kami berdua saja. saya dan Christian juga senang membawa anak kami, Juna, untuk mengunjungi Singapura. karena negara ini merupakan negara yang ramah keluarga dan anak-anak. (Pen)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi