Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : DP     Tanggal : 30 Maret 2018 18:23     Dibaca: 292 Pembaca

Tokoh Masyarakat Ajak Warga Perantauan Bantu Masjid Al-Fajri

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel - Tokoh masyarakat Pajar Bulan di Kota Palembang, H Danal Herawan mengajak warga di dusun laman dan perantauan untuk membantu proyek rehabilitasi bangunan Masjid Al-Fajri Pajar Bulan.

"Kita sebagai masyarakat yang ada di perantauan ayo sama- sama bergotong royong membantu panitia menyelesaikan rehab Masjid Al-Fajri. Mari kite sisihkan penghasilan kita untuk amal akhirat, karena bantuan kita ke Masjid Insya Allah akan menjadi bekal kita di akhirat kelak," ujarnya.

Tokoh masyarakat Pajar Bulan lainnya, H Hatta Doeni yang tinggal di Bogor menyerukan hal serupa sebagai bukti cinta kepada kampung halaman.

"Dimanto pegawai BUMN di Tanjung Enim, saya ikut bantu dan saya hadiahkan kepada alm/almh Bapak/Ibu yang udah meninggal mendahului kami semua. Mudah-mudahan amal jariah ini diterima Allah," ucapnya.

Hal senada  disampaikan Icha Armin, bintang sinetron asal Pajar Bulan, menyumbang pembangunan masjid yang dihadiahkan untuk almarhum ayah dan neneknya di dusun. Sementara itu, Burnawan, didampingi Irian Jaya Ketua dan Sadarmansyah Seksi Dana menyampaikan, rehab Masjid Al-Fajri Desa Pajar Bulan Mulak Ulu Kabupaten Lahat membutuhkan biaya Rp 69,737 juta, sedangkan dana awal terkumpul Rp 40 juta.

Jadi, masih ada kekurangan dana lebih kurang Rp 29,737 juta.

"Alhamdulillah dana yang terkumpul melalui infak sedekah sejak 19 Maret sampai 29 Maret ini mencapai Rp 8,7 juta dan semen 10 sak. Kami masih sangat mengharapkan bantuan para donatur untuk dapat membantu penyelesaian Masjid Al-Fajri ini. Bagi para ahli sedekah  yang ingin menyalurkan infak sedekahnya dapat dikirim ke no rekening 5673 01008362539 an Irian Jaya pada BRI Unit Kota Agung," ucapnya. (Netizen)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi