Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 08 Januari 2018 19:07     Dibaca: 714 Pembaca

Tolak Ditilang, Desta Nekat Tonjok Muka Polisi

Desta saat digelandang ke Mapolresta Palembang.

Palembang, Detik Sumsel- Desta (28), warga Jalan Rawa Bendung Lorong Fotografi RT 20 RW 08 Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT II Palembang ini, harus pasrah digelandang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk menginap di Hotel Prodeo, Sabtu (6/1) lalu.

Pemuda yang mengaku bekerja di PT Muba Elektrik Power (MEP) ini, nekat mengajak duel Polisi saat ditilang anggota Satlantas Polresta Palembang, akibatnya Bripka Debby mengalami luka lecet dibawah pelipis mata sebelah kanan.

“Ya benar, sekitar pukul 13.00 WIB, anggota kita yang sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas di pos 03 simpang Bank Permata Jalan Kol Atmo, mengamankan satu pelaku yang diduga melakukan perlawanan kepada anggota, Lantaran tidak terima sudah ditilang,” ungkap Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Yudha Widyatama saat dikonfirmasi, Senin ( 8/1) .

Dilanjutkan Yudha, saat ini anggotanya yang menjadi korban sudah menyerahkan pelaku dan membuat laporan ke SPKT Polresta Palembang. “Semuanya kita serahkan ke unit Reskrim, biar diduga pelaku diperiksa. Karena anggota yang bertugas pada saat itu mengalami luka lecet dibawah pelipis mata sebelah kanannya, akibat perlawanan dari pelaku,” jelas Yudha.

Sedangkan Desta ketika diamankan berdalih tidak melakukanya , awalnya itu saya mau minta STNK saya pak, yang ditilang. Tapi katanya tidak bisa,  ambilnya di Polresta Palembang, padahal baru saya ditilang di pos itu pak. Jadi saya berdebat di dalam pos itu pak, sudah itu tangan saya dipegangi oleh tukang parkir yang ada disitu sama satu anggota polisi, jadi pada saat saya berontak terkena muka pak polisi,” tukasnya.(vot)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi