Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 09 Januari 2018 11:37     Dibaca: 1668 Pembaca

Tolak Dukung Mularis, Bendera PPP Berkibar dalam Deklarasi Harno-Fitri

Kader PPP hadir dalam deklarasi Harnojoyo - Fitrianti Agustinda

Palembang, Detik Sumsel - Shalawat berkumandang dalam deklarasi bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018-2023, H Harnojoyo-Fitrianti Agustinda pada Selasa (9/1/2018).

Dari pantauan detikaumsel.com, para politisi hadir dalam deklarasi ini, diantaranya Nazarudin Kiemas, Sofwatillah, Asmawati, dan politikus Kota Palembang lainnya.

Ketua Rumah Perjungan Harno Fitri, Suparman Roman mengatakan, jumlah kader pejuangan yang hadir berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari politisi partai pengusung sampai ke para relawan.

"Alhamdulilah, 21 ribu pendukung hadir. Mari setelah ini, kita bersama mengantarkan Harno-Fitri untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang," ucapnya.

Ketua DPD PDI, Giri Ramanda menyatakan kehadirannya merupakan bentuk dukungan Partai PDI-P perjungan mendukung pasangan Harno-Fitri dalam Pilkada 2018.

"Seluruh kader PDIP siap memenangkan pasangan Harno-Fitri," jelasnya.

Berbeda dari Surat Keputusan DPP Partai PP yang mengusung H Mularis Djahri -Desman Akbar, para kader PPP hadir dalam deklarasi Harno-Fitri.

Rioni, Korwil Cabang Dapil IB PPP menjekaskan, kehadirannya karena sesuai surat keputusan awal dan mekanisme partai. Selain itu, karena Harno-Fitri telah melalui pendaftaran verifikasi, dan pemaparan visi dan misi. Sekitar 100 kader PPP terlihat hadir dalam deklarasi tersebut.

Ia menyatakan, hingga saat ini, pasangan balon yang didukung PPP tidak pernah mengembalikan berkas dan menyampaikan visi serta misinya.

"Mularis tidak pernah menyampaikan visi dan misi di hadapan kader. Untuk itu, Kader PPP siap memenangkan Harno Fitri," tegasnya.

Sementara itu, balon Walikota Palembang, H Harnojoyo mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan dan dukungannya untuk melanjutkan pembangunan.

"Mohon doa dan dukunganya untuk melanjutkan Palembang Emas Darusalam 2018-2023," katanya. (Pen)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi