Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 06 Agustus 2018 22:12     Dibaca: 265 Pembaca

Tolak Intoleran, Gesit Rangkul Kaum Muda Palembang

Tony Wu bersama anggota Komunitas Anti Intoleran GESIT usai melakukan kegiatan sosial.

Palembang, Detik Sumsel,- Menekan isu intoleransi yang berkembang di masyarakat akhir-Akhir ini, Sekelompok Pemuda yang tergabung dalam Komunitas Generasi lndonesia Toleran yang di singkat GESIT Gencar melakukan kegiatan sosial dan pengenalan ke masyarakat tentang anti intoleran.

Itu dikatakan oleh Tony Wu, Ketua komunitas ini, Menurut Tony dalam salahsatu kegiatannya Stand Up comedy competition bersama gofood di PIM Palembang, mengaku beragam acara yang digelar semata - mata untuk merangkul kaum muda agar sadar dengan keragaman dan kesatuan Bangsa Indonesia yang tergabung dalam NKRI.

" Akhir-akhir ini isu intoleransi kerap mencuat di sosial media maupun pemberitaan media masa, maka dari itu komunitas kami ini mengajak masyarakat untuk sadar akan keragaman kita di tanah Indonesia ini, agar kita tidak terasing di negeri sendiri," Jelasnya.

Sejauh ini, lanjut Tony ada sekitar 60 orang anggota yang tergabung dalam komunitasnya, tapi yang selalu aktif ada sekitar 40 orang," Mereka dari beragam latar belakang, ada yang mahasiswa, pelajar, pengusaha, politikus, dan bermacam profesi lainya," terang Tony.

Selain acara Stand up comedy ini, Tony mengaku masih banyak lagi agenda acara yang akan digelar oleh Gesit, tentunya event yang bertajuk sosial dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,

" Stand up komedi cuma salahsatu pilihan dari beragam kegiatan, masih banyak lagi giat sosial yang akan kita lakukan, yang jelas temanya kebinekaan, keanekaragaman dan persatuan Indonesia dan melarang intoleransi berkembang di negeri kita Indonesia," tukasnya sembari menambahkan jika ingin bergabung dengan komunitasnya, cukup datang ke sekretariat di JL H Hasan Kasim No 50 Palembang atau follow Fanpage : gesit - generasi indonesia toleran dan ig. Gesit_indonesia (vot)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi