Diposting oleh : Deddy Gusrizal     Tanggal : 05 Agustus 2017 21:22     Dibaca: 228 Pembaca

Touke Kopi Tewas di Tembus Peluru Rampok

Foto Istimewa

Pagaralam, Detik Sumsel - Dini hari kemarin (5/8) sekitar pukul 02.00 Wib, warga desa Bandara, Kecamatan Dempo Selatan dihebogkan  aksi kawanan rampok bersenpi yang menyatroni kediaman Darul Kuti (48). 

Korban diketahui seorang pebisnis kopi (bos kopi, red), tewas ditembak kawanan rampok berjumlah tujuh orang. Informasi yang dihimpun, diduga kawanan pelaku yang sudah mengetahui keberadaan korban ini sempat melakukan penyekapan terhadap korban. Dan memaksa menunjukkan harta (uang, red) miliknya. Dibawah ancaman, pelaku pun berhasil membawa kabur uang Rp.500 juta diduga hasil bisnisnya.

Saat kejadian pada Sabtu dini hari itu, warga sempat mendengar suara letusan senjata api yang berasal dari rumah korban. namun, tidak bisa berbuat banyak. Lantas oleh warga melihat korban dalam kondisi terluka dibagian paha dilarikan ke rumah sakit namun tragisnya, nyawa Darul Kutini tak terselamatkan diduga kehabisan daerah akibat peluru yang bersarang di pahanya. bahkan, di TKP juga ditemukan beebrapa selonsong peluru diduga yang diletuskan oleh senjata kawanan pelaku. 

Sementara, Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Dwi Hartono Sik, menrikam laporan langsung bergerak cepat menutunkan tim melakukan pengejaran setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi saat itu. 

"Sudah kita lakukan olah TKP, dan pemeriksaan sejumlah saksi. Diduga komplotan ini terdiri dari beberapa orang, dan berbagi tugas  saat melancarkan aksi perampokan di kediaman korban," katanya. (Gud)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi