Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 10 Juli 2018 19:59     Dibaca: 1449 Pembaca

Travel Fair 13-15 Juli, Catat Promonya

Suasana kegiatan Travel Fair di Palembang Indah Mall (PIM) tahun lalu. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel - Kurang lebih 12 maskapai penerbangan domestik dan internasional, diantaranya Garuda, Citilink, Sriwijaya Air, Express, Scoot, Jetstar, Cathay Pacific, Malaysia Airlines, Ana Air, Turkis Air, dan Etihad, yang ikut dalam kegiatan Travel Fair yang digelar di Palembang Indah Mall (PIM).

Travel fair kali ini diikuti berbagai agen travel yang tergabung dalam Astindo akan memberikan penawaran yang menarik, terutama bagi yang berencana berlibur ataupun bepergian.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Astindo Sumsel, Welly Gunawan mengatakan, kegiatan Travel Fair digelar mulai tanggal 13 sampai 15 Juli mendatang. Travel Fair ini menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk seluruh pengunjung yang merencanakan liburan terutama liburan di akhir tahun nanti.

"Selama kegiatan Travel Fair nanti, kita menargetkan transaksi hingga Rp 3 Miliar," katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Astindo ini merupakan pameran yang kedua kalinya di Palembang. Tentunya target transaksi harus lebih tinggi dibanding tahun lalu sebesar Rp 1,5 Miliar.

"Untuk sementara baru maskapai di atas. Masih ada beberapa lagi yang belum mengonfirmasi ikut pameran. Di Travel Fair ini beragam kegiatan menarik dihadirkan, mulai dari door prize, program menarik bagi pengguna kartu BCA dan lain-lain," ungkapnya.

Ditambahkannya, selama kegiatan berlangsung, akan ada beragam hadiah yang telah disiapkan mulai dari souvenir, door prize, dan asuransi gratis akan diberikan kepada pengunjung yang melakukan transaksi belanja minimal Rp 5 Juta.

"Minimal transaksi Rp 5 juta berkesempatan mendapatkan undian berhadiah dan cashback Rp 300 Ribu. Penawaran ini berlaku untuk 50 transaksi pertama," katanya.

Tidak hanya itu, ada juga beragam program promo menarik bagi pemegang kartu kredit BCA yaitu dapat menebus tiket perjalanan ke Singapura. Tersedia sebanyak 15 tiket  untuk 15 orang per harinya.

Khusus pengguna kartu kredit BCA, bisa menikmati berbagai program  cicilan tiket selama tiga hingga enam bulan tanpa bunga. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi