Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 29 Juni 2018 18:12     Dibaca: 118 Pembaca

Traveloka Manjakan Pecinta Bola

Karyawan Traveloka saat memandu acara nonton bareng Traveloka. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel - Memeriahkan Piala Dunia 2018, Traveloka memberikan kesempatan kepada pengguna setianya dan seluruh penggemar bola yang ingin merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018, baik secara langsung di Rusia melalui program Pesta Poin.

Sedangkan untuk di Indonesia maupun di tanah air, Traveloka menghadirkan beberapa aktivitas, salah satunya layar Bola Traveloka, bekerjasama dengan lebih dari 100 kota di Indonesia.

Melalui Layar Bola Traveloka, para pengguna setia Traveloka dapat berkumpul bersama dan merasakan euforia Piala Dunia 2018 secara aman dan nyaman. Temukan hotel dengan logo bola untuk menemukan partner hotel yang berpartisipasi di Layar Bola Traveloka.

John Safenson, Country Market Manager Indonesia Traveloka, mengatakan, Piala Dunia merupakan salah satu momen untuk berkumpul bersama orang terdekat, dan Traveloka sangat senang dapat memfasilitasi hotel partner memeriahkan Layar Bola Traveloka.

"Kami ingin memudahkan para pengguna dalam menciptakan momen spesial dan merayakannya bersama orang terdekat di mana pun mereka berada. Partisipasi Traveloka dalam memeriahkan ajang olahraga terbesar di dunia ini merupakan komitmen kami untuk menciptakan momen kebersamaan dengan orang terdekat," katanya.

Tidak hanya itu pihaknya juga  memberikan kesempatan kepada tiga pengguna setia Traveloka yang beruntung untuk merasakan kemeriahan Piala Dunia 2018 langsung di Rusia melalui program Pesta Poin.

"Program penukaran Traveloka Poin untuk kegiatan Pesta Poin berlangsung 15-30 Mei, dimana puncak pengumuman tiga pemenang Pesta Poin yang akan berangkat ke Rusia," ujarnya.

Pengumunan pemenang akan dilaksanakan pada 5 Juni mendatang, dan akan berangat menyaksikan final Piala Dunia pada 15 Juli mendatang langsung di Rusia.

"Semua memiliki kesempatan yang sama untuk memenangnkan lima tiket nonton langsung tersebut, caranya dengan sistem pengumpulan poin, dalam setiap transaksi berapapun ditreveloka langsung mendapatkan poin," katanya. (Ril/May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi