Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 11 Juli 2018 19:25     Dibaca: 103 Pembaca

Tren Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Naik 82,9 Persen

Istimewa

Lahat, Detik Sumsel -- Meriahkan perayaan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Lahat gelar serangkaian kegiatan. Diantaranya lomba foto instagram yang diikuti masyarakat umum. Dengan tema polisi humanis, polisi sahabat masyarakat, dan sinergitas TNI-Polri.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK mengatakan, dengan semangat promoter, polri siap mengamankan agenda kamtibmas di Kabupaten Lahat. Polri saat ini menjadi 1 dari 2 lembaga yang mengalami kenikan tren.

Menurut survey litbang kompas 82,9 persen, warga indonesia, saat ini percaya kepada polri. "Salah satu yang ikut menaikkan tren kepercayaan masyarakat, juga melalui lomba foto seperti ini. Kami menyadari masih banyak keleman polri, tapi kami terus berkomitmen akan bekerja masiml untuk menjaga kamtimbas," tegas Roby, Rabu (11/7)

Lanjutnya, tahun ini perayaan sengaja dilaksanakan secara indor, karena ingin memberikan nuansa lain. Mengingat polri adalah institusi sipil berseragam. Saat ini Polri sudah berada di 3 peringkat keatas, tingkat kepercayaan publik. Dengan semangat promoter, polri siap mengamankan agenda Kamtibmas di Lahat.

"Ini menunjukkan ada peningkatan kinerja polri, dimana masyarakat sebagian besar puas dengan kinerja polri," sampai Roby, didampingi Kasubag Humas, ipda Sabar T.

Dalam lomba itu Saifudin Zuhri, jadi pemenang pertama dengan mengambil foto saaf berkomunikas dengan pendemo.

Juara kedua Wahyu Ardianto, mengambil foto pelayanan SKCK di Mapolres Lahat, dan Oktaria Saputra mengambil foto saat tabur bunga. Pemenang lomba foto, mendapatkan penghargaan dan uang tunai. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi