Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 16 April 2018 16:44     Dibaca: 614 Pembaca

Tugas Berat Menanti Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto salam Komando bersama Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial dan mantan Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq usai acara Sertijab digedung Sudirman, Makodam II / Sriwijaya

Palembang, Detik Sumsel -- Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto berpesan kepada Kasdam II Sriwijaya yang baru Brigjen TNI Syafrial agar dapat meneruskan tugas - tugas yang sudah dikerjakan oleh Brigjen TNI Marga Taufiq karena Brigjen TNI Marga Taufiq mendapatkan tugas baru sebagai Panglima Divisi Infanteri II / Kostrad.

"Bagi saya Brigjen TNI Syafrial bukan lagi orang baru karena sebelumnya saya sudah pernah bekerja sama dengan Brigjen TNI Syafrial. Tentunya segala tugas yang diemban oleh Brigjen TNI Marga Taufiq secara otomatis akan dilanjutkan oleh Brigjen TNI Syafrial,"katanya usai Sertijab digedung Sudirman, Makodam II / Sriwijaya Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang Senin Senin (16/4).

Fokus utama yang harus dilakukan oleh Brigjen TNI Syafrial adalah bagaimana mencegah kebakaran hutan dan lahan agar kegiatan Asian Games 2018 dan event lainnya yang akan berlangsung di Sumsel dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan atau pun gangguan. 

"Yang kedua didalam internal adalah pembenahan organisasi karena akan dibentuk Kodim - Kodim baru dijajaran Kodam II Sriwijaya, karena ditahun ini akan dibangun satu Brigade untuk menambah kekuatan satuan di jajaran Kodam II Sriwijaya apa di Pali ataupun Lahat karena lokasinya masih dicari,"bebernya.(oji)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi