Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 13 Oktober 2017 17:39     Dibaca: 163 Pembaca

Tugu Belido : Kapan Saya Diresmikan?

Tugu Ikan Belido (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel - Setelah batal diresmikan pada pertengahan bulan Agustus 2017 oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi, kini peresmian tugu belido positif batal.

Diketahui sebelumnya, pada 26 Juli 2017 lalu, Walikota Palembang, H Harnojoyo mengungkapkan, tugu ikan Belido yang dibangun di Plaza BKB akan diresmikan langsung Presiden Jokowi, pada pertengahan Agustus.

Selain meresmikan tugu Belido, Jokowi juga akan menyaksikan pemecahan rekor MURI, gotong royong membersihkan lingkungan secara massal di 107 kelurahan Kota Palembang.

Menurut Harno, dirinya sudah bertemu Menko Maritim, Luhut B Panjaitan yang akan mengagendakan kehadiran Jokowi untuk launching tugu Belido, pemecahan rekor MURI, dan peluncuran robot Asian Games.

"Robot Asian Games ini bentuknya aplikasi yang bisa ditanya tentang apa saja seputar Asian Games di Palembang," katanya.

Saat ini, Presiden Republik Indonesia, Jokowi, Kamis (12/10/2017) telah meresmikan Tol Palindra dan mengunjungi Musi Banyuasin. Sayangnya, tidak terjadwal untuk meresmikan Tugu Belido.

Sementara itu Kabag Humas Pemkot Palembang Amiruddin Sandy membenarkan, Presiden Jokowi batal meresmikan Tugu Belido. "Kalau untuk peresmian, positif tidak jadi. Karena jadwal Presiden cuma meninjau tol dan ke Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba)," singkatnya saat di konfirmasi melalui WA, Kamis (12/10/2017). (Wira)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi