Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 05 Juli 2018 15:55     Dibaca: 365 Pembaca

Tunggu Hasil Penetapan Cik Ujang Ajak Tim Doa Bersama

Calon bupati Lahat Cik Ujang dan Haryanto saat menggelar doa bersama

Lahat, Detik Sumsel -- Jelang rapat pleno hasil rekapitulasi suara yang dilakukan KPU Lahat petang ini, paslon nomor urut tiga Pilkada Lahat, Cik Ujang-Haryanto, gelar Istighosah dan doa bersama, dengan seluruh tim pemenangan, dan sejumlah ulama di Kota Lahat.

"Alhamdulilah hasil yang didapat sementara, kita unggul dari empat paslon lainnya. Sembari menunggu hasil pleno dari KPU Lahat, kita berdoa mudah- mudahan rapat pleno berjalan lancar," ucap Cik Ujang, Kamis (5/7).

Menariknya, istighosah yang digelar dikediaman Cik Ujang di Jalan Sidodadi Blok C Lahat ini, dihadiri juga oleh Rozi Ardiansyah SE, calon wakil bupati nomor urut lima. Yang sebelumnya mendukung sejumlah aksi masa, meminta Panwaslu Lahat mendiskualifikasikan paslon nomor urut tigas ini.

"Saya pribadi sudah legowo, menerima kekalahan pada pilkada ini," ujar Rozi singkat, yang saat itu hadir sambil menggunakan jubah dan kopiah putih.

Disisi lain, tempat diwaktu yang sama, kediaman Haryanto di Kelurahan Bandaragung, Kota Lahat. Juga mengadakan doa bersama menunggu hasil pleno KPU Lahat, dengan tim pemenang dan masyarakat sekitar.

"Hanya yasinan bersama saja, dengan keluarga dan tim. Sembari mengingatkan tim, untuk tidak terlalu hiporiah merayakan kemenangan ini," kata Haryanto. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi