Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 02 September 2017 19:09     Dibaca: 393 Pembaca

Tunggu Keputusan Golkar, Oktober MD-LEA Deklarasi

MD dan LEA terlihat kompak

Palembang, DetikSumsel- Pasca mendapatkan tiket dukungan dari Partai Hanura untuk maju pada Pilkada kota Palembang, Mularis Djahri-Lury Elza Alex (LEA) segera menggelar deklarasi pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Palembang.

"Oktober kita akan lakukan Deklarasi, yang pasti ke partai koalisi saya dan Ibu Lury telah menyampaikan visi dan misi," kata Mularis kepada wartawan di Palembang, Sabtu (2/9).

Dikatakan Mularis, kemungkinan dukungan partai kepada mereka diperkirakan lebih dari sepuluh kursi. Hal ini berdasarkan komunikasi politik yang telah dibangun keduanya. "Saya memilih Lury bukan karena putri Alex Noerdin, tetapi karena beliau berpengalaman dan visioner," kata Mularis. 

Diketahui, surat dukungan kepada MD-LEA beredar luas dalam bentuk Surat Keputusan (SK)  Dewan Pimpinan Pusat Nomor : SKEP/B/006/DPP-HANURA/VIII/2017. Dalam SK tersebut telah mengesahkan  H. Mularis Djahri sebagai calon Walikota dan Hj Lury Elza Alex Noerdin sebagai Wakil Walikota. "Surat tersebut telah mengesahakan saya dan ibu Lury sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota," sambungnya. 

Sementara itu, Balon Wakil Walikota Palembang, Lury Elza Alex Noerdin menegaskan niatnya tetap maju dalam pertarungan pilkada 2018. "Tetap ikuti tahapan, Alhamdulilah sudah ada kepastian dari partai Hanura. Untuk Golkar kita tunggu saja," pungkasnya.(Pen)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi