Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Red     Tanggal : 10 Juli 2018 21:06     Dibaca: 1993 Pembaca

Tuntaskan Pengabdian, HT Kembali Maju DPR RI

Ir H Hafis Tohir

Palembang, Detik Sumsel- Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Ir H Hafis Tohir (HT) kembali akan mencalonkan diri pada pemilihan umum legislatif (pileg) tahun 2019 mendatang. Langkah ini dilakukannya untuk menundaskan pengabdian sebagai wakil rayat dari daerah pemilihan (Dapil) Sumsel 1.

"Iya saya Insya Allah maju lagi DPR RI," kata Hafis saat dikonfirmasi Detik Sumsel, Selasa (10/7).

Wakil ketua Komisi XI ini mengaku, sebagai petahana sangat paham persoalan yang dihadapi maayarakat saat menyerap aspirasi melalui reses maupun kunjungan kerja (kunker), terutama persoalan perekonomian dan infrastruktur. Khusus di Sumsel ia berjanji akan mencarikan solusi industri jangan dibiarkan secara tradisional namun secara moderen, karena dipermaikan oleh para mafia, karena yang mempermainkan harga karet adalah Singapura.

“Ini yang harus akan kami perjuangkan melalui pemerintah pusat, jika nanti harga karet tinggi maka roda perekonomian di Sumsel akan menjadi lebih maju dan berkembang, karena sebagaian besar warga Sumsel adalah petani,” janjinya. 

Hafisz mempersilahkan bagi siapaun yang akan mencalonkan diri, karena wakil rakyat yang memilih adalah rakyat, silakan bertarung dengan program untuk mendekatkan diri kepada rakyat karena rakyat sudah sangat cerdas dalam menentukan pilihan.

"Kami mengimbau masyarakat untuk menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani, jangan memilih karena imbalan, jika itu terjadi maka akan rugi lima tahun kedepan,” tuturnya.

Selain Hafisz, Caleg DPR RI Dapil 1 lainnya dari PAN mantan Pangdam 2 Sriwijaya Iskandar Sahil, pengusaha Umar Halim dan pengusaha nasional asal Palembang serta beberapa aktivis perempuan. (Buy) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi