Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 05 Mei 2017 09:18     Dibaca: 166 Pembaca

Turunkan Tim Lemah, MU Tetap Bisa Bungkam Arsenal

Ilustrasi

Manchester, Detik Sumsel- Legenda Manchester United, Roy Keane yakin tim asuhan Jose Mourinho tetap bisa mengalahkan Arsenal meski menurunkan tim lemah. Mourinho siap merelakan posisi empat besar Liga Primer Inggris demi fokus ke Liga Europa. Menurutnya, peluang menjuarai kompetisi kasta kedua Eropa tersebut lebih terbuka ketimbang mengincar empat besar.

Di Liga Primer Inggris, MU masih harus menghadapi dua klub besar, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Kedua pertandingan tersebut digelar di kandang lawan (Stadion Emirates dan White Hart Lane). Di leg pertama semifinal Liga Europa, Setan Merah menantang Celta Vigo di Balaidos, Jumat (5/5) dini hari WIB dan MU menang tipis dengan hasil skor 1-0.

Keane, yang pernah memperkuat MU rentang 1993-2005, mendukung penuh rencana Mourinho mengincar juara Liga Europa ketimbang fokus finis empat besar.

"Sudah jelas prioritas dia (Mourinho) adalah mencoba memenangkan Liga Europa dan mendapatkan jaminan lolos ke Liga Champions. Saya pikir dia benar. Dengan hasil yang diraih pekan lalu, memprioritaskan Liga Europa sangat tepat," ujar Keane, dikutip dari Daily Mail.

Akhir pekan ini, MU akan menghadapi Arsenal di Stadion Emirates. Besar kemungkinan Mourinho akan menurunkan tim lemah karena di empat hari berikutnya akan menghadapi leg kedua semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo.

"Dengan menurunkan tim terlemah sekalipun, saya rasa MU bisa mengalahkan Arsenal," tandas pria asal Republik Irlandia tersebut.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi