Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 05 Juli 2018 21:29     Dibaca: 112 Pembaca

UD Truck Jajal Pasar Palembang

Hendro Priyo Kepala Wilayah Astra UD Trucks Bagian Barat, Winarto Martono COO Astra International UD Trucks Sales Operation, Handi Lim Sales and Logistic Director of UD Trucks Indonesia, Maikel Aprian Harlysa Branch Manager Astra UD Trucks Palembang.

Palembang, Detik Sumsel - UD Truck mengajak 60 pemilik armada dari dealer Astra Internasional UD Truck Sales Operation di Palembang bersama awak media untuk mencoba secara langsung UD Trucks Quester di Palembang pada Kamis (05/07).

UD Truck yang dikenal memiliki tradisi panjang dalam melaksanakan pengembangan terhadap produknya ini juga mengajak customer untuk menjajal  Heavy Duty Truck yang didesain khusus untuk negara berkembang di Asia. 

Handi Lim, Sales Direktur UD Truck Indonesia mengatakan, Palembang merupakan salah satu pasar potensial yang disasar UD Truck.

"Melalui acara Check and Drive ekslusif di Cabang Palembang ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari pelanggan kami," kata Handi Lim.

COO Astra International UD Truck Sales Operation, Winarto Martono menjelaskan, salah satu keunggulan yang ditawarkan truk quester UD Truck yaitu adanya fitur Telematik di setiap unitnya. 

Fitur ini merupakan GPS pintar yang dapat memonitor jika truk rusak di jalan, record bahan bakar, memantau cara mengemudi dan skill sopir.

Martono juga menegaskan, UD Truck fokus terhadap pelayanan after sales untuk kepuasan pelanggan.

"Mekanik kita siap 24 jam dipanggil oleh customer untuk memperbaiki kendaraan," kata Martono. Selain itu terhadap konsumen juga dilakukan  training driver, dimana untuk setiap unit penjualan sopirnya akan dilatih terlebih dahulu. 

"Untuk lebih memuaskan pelanggan kita juga ada kontrak service. Dimana setiap penjualan dijamin service gratis hingga 60 ribu km atau dalam jangka waktu setahun. Di samping penyediaan spare part," kata Martono.

Sementara Branch Head Diler Astra Internasional UD Truck Sales Operation Palembang Maikel Aprian Harlysa mengatakan, UD Truck menargetkan penjualan 120 unit truk katagori 3 dan 5  di Palembang atau sekitar 18 persen dari market share di Sumsel. 

"Target ini bakal tercapai karena hingga bulan Juni ini saja sudah terjual sebanyak 55 unit. Progres penjualan bulan Juni sudah sekitar 13 persen, Agustus bisa sebanyak 15 persen," ungkap Maikel. Untuk mendukung semua ini, UD Truck akan memaksimalkan penggunaan fasilitas Cabang UD Truck di Palembang yang memiliki luas 5.000 meter ini. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi