Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 27 Desember 2017 14:47     Dibaca: 146 Pembaca

UIN Raden Fatah Gelar Pemira

Suasana saat Pemira di Lapangan UIN Raden Fatah Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Setelah berbagai peoses yang ketat dengan berbagai persyaratan untuk lolos berkompitisi untuk memperebutkan kursi kekuasaan di kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Komisi Pemilihan Umum (KPU) UIN Raden Fatah Palembang menggelar Pemilihan Raya (pemira) untuk memperoleh presiden mahasiswa (Presma) yang ber kompeten. Pemira ini di laksanakan pada hari Rabu (27/12/2017) di Lapangan UIN Raden Fatah Palembang. Yang di ikuti oleh hampir 18 Ribu Mahasiswa dari berbagai Fakultas UIN Raden Fatah Palembang. 

Ada 12 HMPS/ Prodi yg berkompetensi dalam Pemira ini, dan 2 orang Paslon Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa dari Laskar Ulul Albab Imam Santoso (Calon Presiden) Rika Febriyansi (Cawapres) dan SALAM Amrullah (Calon Presiden) Siti Qoriah (Cawapres).

Awaludin Sitorus Jenderal Laskar Ulul Albab mengatakan, persiapan sampai saat ini Alhamdulillah sudah mencapai 80% dimulai dari massa yang akan memilih sampai persiapan dilapangan yang saat ini aman dan lancar kondusif. "Semoga siapapun yang terpilih pada PEMIRA tahun ini dapat mendengar seluruh aspirasi mahasiswa dan tidak memihak kpd siapapun," ujarnya.(Bra)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi