Iklan Lucianty Pahri
Pilgub Sumsel 2018
Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 13 Januari 2018 13:04     Dibaca: 762 Pembaca

Unggah Status Deklarasi Incumbent, Panwas Tegur Diskominfo Palembang

Status facebook Diskominfo Palembang

Palembang,DetikSumsel- Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Palembang telah memberikan teguran kepada Dinas Informasi dan Komunikasi (Kominfo), terkait status Kominfo di media sosial (medsos) Facebook. "Ya, terkait status tersebut, Panwas telah memberikan teguran Secara lisan kepada Dinas Konminfo Kota Palembang,"ucap Dadang Apriyanto Komisioner Panwaslu Kota Palembang divisi pencegahan dan hubungan antar lembaga kepada DetikSumsel melalui sambungan seluler, Sabtu (13/1).

Dijelaskannya, Panwas telah memberikan berupa terguran secara lisan terkait status Facebook Kominfo perihal deklarasi pasangan bakal calon kandidat Walikota dan Wakil Walikota di lapangan Kamboja. "Kita akan terus menghimbau dan melakukan sosialisasi kepada para ASN,TNI - Polri untuk tidak terlibat dalam dalam kampanye para kandidat,"pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Palembang, Yanuarpan Yani membenarkan unggahan status tersebut. Iapun sudah memerintahkan untuk menghapus sesuai dengan perintah Panwaslu kota Palembang. "Unggahan tersebut sudah kita hapus sesuai dengan perintah Panwaslu dan aturan yang ada," tukasnya. (Pen/Wira)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi