Diposting oleh : Puji     Tanggal : 31 Agustus 2017 15:16     Dibaca: 532 Pembaca

Ungkap Banyak Kasus 3C, Tim Rimau Polda Sumsel Raih Penghargaan

Tim Rimau mendapatkan penghargaan, Kamis (31/8).

Palembang, Detik Sumsel- Keberhasilan Tim Rimau bentukan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dalam mengungkapkan berbagai kasus Curas, Curat dan Curanmor di Sumsel diapresiasi oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam bentuk reward dan penghargaan.

"Tim Rimau ini memang ditugaskan untuk mem back up Polres - polres yang ada kejahatan atau Kriminalitas yang menonjol seperti yang kemarin terjadi kasus pembunuhan sopir taksi online, berkat kerja keras tim Rimau para pelaku berhasil ditangkap,"katanya kepada wartawan Kamis (31/8/2017) usai memberikan perhargaan kepada tim Rimau.

Menurut Jendral Polisi Bintang dua tersebut penghargaan yang diberikan semata-mata partisipasi organisasi Polri kepada anggota karena telah berhasil menjalankan tugas karena resiko yang dihadapi oleh petugas dilapangan sangat tinggi. Untuk prestasi yang sudah didapatkan harus dipertahankan jangan sampai prestasi yang sudah didapatkan malah sebaliknya menuai kecaman dari masyarakat seperti meng-upload hasil tangkapan ke medsos karena sekarang ini eranya digital jangan tidak sembarang meng-upload hasil tangkapan.

"Tapi Alhamdulillah apresiasi masyarakat kepada Polri khususnya tim Rimau sangat tinggi dengan mengirim karena bunga karena berhasil menangkap pelaku pembunuh sopir taksi online bunga yang dikirim warga itu bukan rekayasa melainkan inisiatif dari warga sendiri,"jelasnya.(oj1).

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi