Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 31 Maret 2017 20:30     Dibaca: 267 Pembaca

Unjuk Rasa, Bukti Masyarakat Belum Puas Pelayanan RSUD

Plt Bupati Banyuasin SA Supriono saat melantik pengurus Baznas Banyuasin

Banyuasin,Detiksumsel - Kalau saja ada aturannya, pengelolaan RSUD Banyuasin lebih baik dikerjasamakan operasional dengan RS Swasta sehingga proses layanan makin baik dan Pemkab Banyuasin bisa dapat untung.

"Kalau ngak melanggar,rasanya RSUD kita ini kerjasamakan saja operasionalnya dengan RS Swasta," kata Wakil Bupati Selaku PLt Bupati Banyuasin SA Supriono saat dibincangi detiksumsel.com, Jumat (31/3/2017).

Dengan dikerjasamakan terang Supriono, pelayanan masyarakat akan baik dan yang paling penting Banyuasin dapat keuntungan yang nantinya jadi sumber PAD.

Memang kata Supriono kondisi pelayanan di RSUD Banyuasin sangat jauh dari harapan. Sangat wajar kalau masyarakat mengeluh dan tidak puas.

"Unjuk rasa,warga emosi ketika berobat, ini bukti pelayanan RSUD Banyuasin belum memuaskan, seharusnya ini jadi bahan evaluasi Direktur RSUD dan staf untuk merobah pola layanan dan membuang jauh pola lama yang lamban,tidak bersahabat,cuek dan sebagainya,"katanya.

"Laporan masuk ke saya banyak sekali,  orang luka robek saja,harus beli jarum dan benang sendiri. Bagaimana ini bisa terjadi seperti ini,"katanya penuh tanda tanya.

Perlu diketahui terang Supriono persoalan kesehatan merupakan kebutuhan dasar masyarakat ini harus dipahami.

"Obat-obatan dan air bersih ini akan menimbulkan masalah kalau tidak tidak terpenuhi,karena ini kebutuhan dasar dan penting,"katanya.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin janji Supriono akan melakukan pembenahan terhadap pelayanan RSUD Banyuasin.

"Kita akan benahi, kalau masih ngak beres juga ya kita alihkan ke Puskesmas saja pelayanannya. Saya lihat kayaknya puskesmas pelayanannya jauh lebih baik,"tandasnya. (Faz)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi