Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 31 Desember 2017 11:28     Dibaca: 605 Pembaca

Usai Ashar, Ishak Mekki Jumpa Habib Rizieq di Mekkah

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel – H Ishak Mekki wakil gubernur Sumsel bersilaturahmi dengan Habib Rizieq Syihab. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel ini lakukan pertemuan dengan Imam Besar FPI itu di sela menjalankan ibadah umrah di Mekah, Arab Saudi, Sabtu (30/12). 

Hanya memberi tahu mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode ini ke tanah suci sejak 26 Desember lalu. Bersama isterinya Hj Tartila Ishak Mekki dan tiga anaknya Ishak di jadwalkan kembali ke Palembang 3 Januari nanti.

Menurut H Muchendi Mahzarekki Ishak putra sulung H Ishak Mekki pertemuan keduanya sangat cair.

“Bapak bertemu sekitar pukul 17.00 waktu Mekkah tepatnya usai Shalat Ashar. Cukupgat, dan lepas. Tak ada sekat di antara keduanya. Habib Rizieq terus mengumbar senyum dan cerita biasa sama bapak,” kata pemuda yang juga ketua Komisi Pemengan Pemilu (KPP) Partai Demokrat Sumsel itu.

Ditambahakan mantan ketua DPD KNPI Kota Palembang ini Silaturahim H Ishak Mekki dengan Habib Riziek bagian dari Tabayyun.

“Mencari kejelasan duduk perkara sebenarnya dan tidak juga langsung menyimpulkan siapa yang benar siapa yang salah,” tambah alumni Fakultas Ekonomi UNSRI ini.

Meski H Ishak Mekki sebagai calon gubernur Sumsel yang di usung Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Partai Bulan Bintang (PBB) namun diakui Muchendi pertemuan dengan Habib Rizieq tidak bicara soal dukung mendukung.

“Kita mendoakan agar Habib Rizieq terus diberikan kesehatan. Dan tentunya terus berdakwah untuk umat muslim,” tukas pemuda 30 tahun ini. Ternyata H Ishek Mekki sehari lebih awal dari pertemuan Ustadz Abdul Somad dengan Habib Rizieq, Minggu (31/12) pagi. (ril)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi