Diposting oleh : Edy Parmansyah     Tanggal : 15 Februari 2017 13:29     Dibaca: 357 Pembaca

Usai Coblos, Ini Harapan Dodi Reza Alex

Senator DPD RI, Hendri Zainudin, Calon Bupati Muba H Dodi Reza Alex, dan Pj Bupati Muba, H Yusnin saat memantau TPS 11, Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu.

Sekayu, Detik Sumsel - Calon Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex, memberikan hak suaranya di TPS 11 di Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu pada pemilihan kepala daerah setempat.

Putra sulung Gubernur Sumsel tersebut, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)  dengan ditemani istrinya dan sejumlah tim sukses pemenangan.

Menurut Dodi, dirinya telah memberikan suaranya di TPS 11, sebagai warga Muba dan warga negara yang baik.
"Alhamdulillah saya telah memberikan suara saya, dan secera kewajiban juga hak konstitusinal sebagai warga negara," katanya Rabu (15/2).

Dodi meyakinkan, bahwa Pilkada Muba berjalan baik dan masyarakat Muba antusias untuk datang ke bilik suara memberikan hak suara mereka untuk Muba yang lebih baik lagi. "  Saya berharap pilkada Musi Banyuasin berjalan damai, lancar dengan cuaca sejuk yang mendukung sekarang ini,"katanya.

Dirinya juga yakin dengan usaha yang telah dilaksanakan selama proses Pilkada, telah maksimal. Sehingga kemenangan yang diperoleh memang hasil kerja dari tim dan kemenangan rakyat Muba.

"Saya yakin dengan segala yang kami lakukan selama ini melakukan pendekatan kepada masyarakat dan karya kami Insya Allah bisa mengantarkan terpilih dengan meraih suara terbanyak pada pilkada Musi Banyuasin," katanya.

Sementara mengenai pengawasan penghitungan suara diserahkan kepada pejabat dan tim yang sudah ditugasi.
"Saya percaya pada petugas hingga tingkat TPS masing-masing dan kami sebagai pasangan calon akan selalu menghormati keputusan penyelenggara pemilu," tuturnya.

Sementara itu, Senator DPD RI, Hendri Zainudin yang ikut memantau Pilkada Muba mengungkapkan bahwa Pilkada Muba merupakan percntohan untuk Pilkada di Sumsel dan Nasional. Sehingga sewajarnya seluruh pihak tertuju dengan Kabupaten penghasil Migas Terbesar di Sumsel. Selain itu, dirinya berharap partisipasi masyarakat mencapai 70 persen."Kami berharap Pilkada Muba menjadi pilkada percontontohan, selain itu tingkat partisipasi yang tinggi merupakan cerminan dari keikut sertaan masyarakat dalam berpolitik," pungkasnya.

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi