Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 25 Juni 2018 11:50     Dibaca: 110 Pembaca

Usai Cuti, Harnojoyo Kembali Pimpin Apel Pegawai

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, H Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda saat apel bersama, Senin (25/06).

Palembang, Detik Sumsel - Sebagai bentuk representasi rasa rindu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang yang sebelumnya cuti kampanye selama empat bulan, H Harnojoyo bersama Fitrianti Agustinda kembali mengikuti apel akbar bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Palembang, Senin (25/06).

"Masih dalam suasana Idul Fitri, saya dan Wakil Wali Kota Fitrianti Agustinda mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selama kami cuti, kami perhatikan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ASN Kota Palembang sangat baik," ujar Harnojoyo di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Dalam sambutannya, dirinya mengaku sangat merasa senang.

Menurutnya, suatu hal yang membuatnya senang, yaitu telah terealisasikannya kenaikan TPP ASN Kota Palembang dan honor pegawai non-ASN yang telah disusun sebelum cuti Pilkada.

Selain itu, dirinya juga mengaku senang ketika mengetahui Pajak Bumi dan Bangunan dengan nilai tanggungan hingga Rp 100 ribu juga digratiskan.

Dalam apel tersebut, Harnojoyo juga berikan apresiasi terhadap kinerja seluruh pegawai Pemkot Palembang yang telah berhasil mempersembahkan prestasi bagi Kota Palembang. Selain mampu mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK, terbaru Palembang berhasil menjadi kota dengan perencanaan pembangunan terbaik.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kondisi BKB yang bebas sampah.

Menurutnya, mengubah perilaku masyarakat untuk menjaga kebersihan bukan hal yang mudah, dan dirinya mengajak seluruh ASN untuk menjadi contoh bagi lingkungannya, dengan tidak membuang sampah disembarang tempat serta senantiasa menjaga kebersihan di sekitar tempat tinggal.

"Dengan gotong royong kita bisa. Teruslah pertahankan serta pelihara budaya dan perilaku yang baik di masyarakat, salah satunya adalah gotong royong serta Subuh berjamaah," pungkasnya. (rel)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi