Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 05 Mei 2017 19:10     Dibaca: 437 Pembaca

Usai Dilantik, Golkar Buka Penjaringan Pilwako Palembang

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel menyerahkan Pataka Partai Kepada Ketua Terpilih

Palembang, DetikSumsel- Ketua Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Selatan, H Alex Noerdin secara resmi melantik M Hidayat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang bersama dengan puluhan kader partai Golkar lainnya Masa Bhakti Periode 2016-2021 bertempat Hotel Sewarna Dwipa Jalan Merdeka Palembang, Jum'at (5/5)  

Acara pelantikan ini juga di hadiri oleh Tokoh partai Golkar Drs Zamzami Ahmad, Tokoh Putri Palembang yang sekaligus anggota DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noriyonghati dan Tokoh Masyarakat H Abdul Halim serta beberapa Tokoh Partai lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H Alex Noerdin dalam pidatonya mengatakan, dengan dilantiknya ketua baru Golkar Kota muda-mudahan akan memenangkan semua kompetisi yang akan segera berlangsung

"Kita punya kader-kader yang berpengalaman, kita juga masih bisa berbicara dalam arti kata terbaik dari yang terbaik di Sumsel,"ungkap orang nomor satu di Sumsel.  

Ia melanjutkan,  rakyat harus merasakan apa yang di kerjakan untuk kemajuan kota Palembang. Biarkan orang yang baik maju berkompetisi dan itu adalah harus orang yang tepat untuk berkarya demi kemajuan Kota Palembang. 

"Karena kalau mau menjadi pemimpin tidak bisa instan, harus melalui proses dan bukan proses yang pendek, maka dari berkaryalah buatlah program program yang handal demi kemajuan bersama," jelas Alex. 

Sementara Kuata DPD Partai Gokar Kota Palembang yang terpilih M Hidayat mengatakan, Sangat bangga, Karena pelantikan kali ini pelantikan yang paling bagus dari tiga pelantikan sebelumnya.

"Saya, mengajak para kader dan simpatisan untuk membesarkan partai golkar yang di cintai,"ucapanya

Lebih lanjut, Dalam waktu dekat partai golkar akan membuka penjaringan calonGubernur dan Walikota. Mencari siapa yang bakal diusung partai Golkar

"Siapapun calonnya, Partai Golkar siap memenangkan Pilkada dan Pilgub di Sumatera Selatan," singkatnya. (Pen)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi