Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Rendi     Tanggal : 28 Juni 2018 16:46     Dibaca: 1725 Pembaca

Usai Dinyatakan Unggul Sementara, Ini yang Dilakukannya

Calon Walikota Nomor Urut 2 Alpian Maskoni - M Fadli saat foto bersama Orang Tua Masing-masing

Pagaralam, Detik Sumsel - Dari beberapa hasil real count yang dilakukan, salah satunya dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai NasDem, Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam nomor urut 2 Alpian Maskoni-Muhamad Fadli (AlFad) untuk sementara unggul dari 5 paslon lain.

Dengan Perolehan suara sekitar 23,174 atau 27,74% dari jumlah DPT 101.882 dan suara masuk 83,511, unggul 5% dari pasangan nomor urut 4 yaitu pasangan Novirzah Djazuli dan Suharindi. 

Calon Walikota Alpian Maskoni saat dimintai keterangan mengatakan ini adalah hasil yang patut disyukuri, serta ucapan terima kasih kepada tim pemenangan serta masyarakat Pagaralam.

Makanya, kata Alpian, begitu mengetahui hasil sementara ini, dirinya langsung sungkem dengan sang ibu."Dan hari ini saya akan langsung ziarah kemakam bapak saya,"ungkap alpian saat dihubungi, Kamis (28/06)

Sambung Alpian, mengatakan, bahwa kemenangan ini bisa dianggap kemenangan yang tertunda setelah dirinya harus kalah di Pilkada Pagaralam 2013 silam sebagai calon Walikota.

"Saya rasa iya, ini adalah kemenangan yang tertunda, dan menunjukan bahwa pendukung saya masih ada dan ditambah pendukungnya pak Fadli calon Wakil saya dari partai NasDem,"jelasnya.

Ditempat yang berbeda, Muhammad Fadli (Cawawako) menambahkan, dengan hasil sementara yang menyatakan pasangan mereka unggul adalah hal yang tak pernah ia duga. "Makanya mengetahui hasil ini,hal sederhana yang saya lakukan adalah sujud syukur kemudian sungkem dengan kedua orang tua,"ucapnya.

Baik Alpian maupun Fadli menegaskan, agar tim AlFad tidak larut dalam euporia kemenangan sampai ada keputusan resmi dari KPU. "Artinya kalau kemenangan ini menjadi milik AlFad, maka ini adalah kemenangan masyarakat Pagaralam bersama."pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi