Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 27 Juni 2018 12:00     Dibaca: 949 Pembaca

Usai Nyoblos, Yudha Langsung Datangi HD

Cagub Sumsel No Urut 3 Yudha Pratomo Mahyudin saat bersilahturahmi dengan Cagub Sumsel Nomor urut 1 Herman Deru usai menggunakan Hak Pilih

Palembang, Detik Sumsel-Tiba-tiba Calon Wakil Gubernur Sumsel nomor urut 3, M Yudha Pratomo Mahyudin mendatangi rumah pribadi Calon Gubernur Sumsel Nomor urut 1 Herman Deru, jalan Taman Kenten No 8 Palembang. Yudha datang disambut hangat oleh Herman Deru, Dengan saling berpelukan serta bersalaman, pertemuan kedua tokoh cukup mengagetkan para awak media yang tengah stanby di kediaman Herman Deru di Jalan Taman Kenten Palembang.

"Mudah-mudahan apapun yang terjadi, kito selamat, menjaga silahturahmi agar tetap terjaga," ucap Yudha saat bersilahturami dengan Herman Deru

"Setelah usai dari sini, saya akan ke kediaman Pak Ishak Mekki, karena beliau memang mencoblos di Kabupaten OKI, sepertinya sudah pulang ke Palembang," tambah Yudha.

Herman Deru mengaku surprise (Terkejut) dengan kedatangan M Yudha Pratomo, namun ia mengatakan dimana bagi dia silaturahmi tetap harus terjaga meski saat ini mereka tengah bersaing di Pilgub Sumsel memperebutkan kursi Gubernur Sumsel periode 2018-2023."Kami sudah kelarlah tempurnya, sama sama sportif. Tidak ada pemberitahuan ke saya, merupakan kejutan bagi saya, saya senanglah," kata dia. (Fir)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi