Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 19 Mei 2018 16:39     Dibaca: 20324 Pembaca

Usai Suami Ditangkap Tim Densus, Sang Istri Angkat Bicara

Istimewa

Baturaja, Detik Sumsel -- Pasca penangkapan YN terduga teroris yang diamankan oleh Densus 88 Anti Teror Mabes Polri, kediaman YN di Desa Markisa, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terlihat sepi, Sabtu (19/5).

Istri YN yang biasa berjualan makanan ringan hanya mengurung diri didalam rumah bersama anak semata wayangnya yang masih berusia 4 tahun.

"Kejadian begitu cepat, bahkan hal itu terjadi dihadapan anak saya, anak saya sempat histeris dan menjerit memanggil ayahnya yang dibawa, dia shock dan trauma" kata DW Istri YN saat disambangi dirumahnya.

Menurut DW ia bingung, atas penangkapan suaminya, bahkan ia mengaku sempat menanyakan kenapa suaminya dibawa. "Namun mereka tidak menjawab" ujarnya lirih.

Dw mengatakan jika suaminya tidak ada keterlibatan apapun, sebab sehari-hari suaminya hanya sebagai penyadap karet sepulang menyadap karet suaminya sering membantunya berjualan.

"Jika memang suami saya terlibat dengan kakaknya yang telah ditangkap kenapa tidak dari dulu, kami dan suami saya tidak tahu apa-apa, bahkan suami saya tidak tahu" ucapnya.

Ditanya apakah suaminya pernah berbicara atau pun pergi untuk waktu lama, DW mengatakan bahwa suaminya selama ini tidak pernah meninggalkan dirinya dalam waktu lama, kalaupun keluar Desa hanya untuk kepasar membeli kebutuhan rumah tangga dan belanja untuk jualan" terangnya.

DW berharap, suaminya segera dibebaskan, sebab menurutnya suaminya tidak bersalah dan tidak tahu apa-apa. "Jika memang tidak bersalah mohon dikembalikan dalam keadaan selamat" harapnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi