Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 12 Juli 2018 21:16     Dibaca: 259 Pembaca

Usai Tabrak Monyet, Motor Yang Dikemudikan Yusup Oleng Jatuh Lalu Dihantam Dump Truk

Istimewa

Lahat, Detik Sumsel -- Keberuntungan nampaknya masih berpihak kepada Eti Maryati (33) dan anaknya, Nizam (2). Sayangnya nasib naas menimpa satu anak Eti yang lain, Nadia (3), juga keponakannya Ahmad Yusup (14), terpaksa kehilangan nyawa secara tragis setelah terlindas truk yang kebetulan melintas, sekitar pukul 15.30 WIB. 

Kejadian bermula, ketika Ahmad Yusuf mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Sporti nopol BG 3901 EK, sembari membonceng Eti Maryati (33) dan dua anaknya, Nadia (3), Nizam (2), yang semuanya warga Desa Muara Cawang, Lahat Selatan.

Melaju dari arah Kota Lahat, menuju Desa Muara Cawang. Ketika berada di ruas jalan Muara Payang, sepeda motor yang dikendarai oleh pelajar SMP itu tiba-tiba menabrak seekor monyet yang tiba-tiba melintas jalan. 

Yusuf kehilangan kendali, ia bersama sepeda motornya dan ketiga penumpang lainnya terjatuh. Akibat kejadian itu, membuat Yusuf slip dan hilang kendali lalu terjatuh ke kanan jalan.

Saat bersamaan datang mobil dump truck Hino nopol BG 8386 EC, dari arah berlawanan, dikemudikan Anan Subiantoro (21), bersama Febi Rohandi (25), warga Perumnas Selawi, Desa Selawi, Kecamatan Kota Lahat.

"Saat terjatuh Nadia dan Yusuf, persis berada di lajur ban belakang mobil truck. Kedua korban tewas tragis, dengan tempurung kepala pecah," terang Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK, melalui Kasat Lantas, Dani Prasetnya SIK, Kamis (12/7).

Menyaksikan sendiri kematian anaknya, Eti lantas tak bisa lagi menahan tangisnya. Eti hanya mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Sedangkan Nizam, mengalami luka memar di kepala, dan lecet di tangan. Petugas yang datang ke lokasi, langsung membawa seluruh korban ke RSUD Lahat.

"Kendaraannya korban tidak mengalami kerusakan. Sopir truk juga tidak apa-apa. Akibat kejadian itu, dua korban meninggal dunia di tempat," sampai Dani. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi