Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 07 Februari 2018 17:04     Dibaca: 308 Pembaca

Video Siswa SMP Ini Ajak Duel Kepsek Jadi Viral

Video unggahan akun Instagram milik info anda

Palembang, Detik Sumsel - Setelah sempat viral di Media Sosial (Medsos)  Siswa yang membuli Guru Honorer Ahmad Budi Cahyono yang menyebabkan Guru Budi meninggal karena terkena pukulan telak yang mengenai pelipis kanan Budi. Belum reda penuntasan kasus tersebut, kini dunia pendidikan kembali tercoreng dengan adanya video yang tak kalah miris di Sosmed yang memperlihatkan rekaman seorang siswa SMP yang menantang duel Kepala Sekolahnya sendiri yang menyedot perhatian para Netizen.

Dari keterangan singkat dalam video yang di unggah akun Instagram milik @infoanda,  siswa salah satu SMP tersebut merupakan salah satu murid SMP yang berasal dari Purbalingga yang tak terima karena disidang oleh Kepala Sekolahnya. Video yang diunggah berdurasi setengah menit ini mempertontonkan siswa SMP yang membusungkan dada dan satu persatu melepaskan kancing bajunya  matanya terbelangap sambil menantang siapapun yang ada dihadapannya. Dan memiliki 20.981 like dan menuai 3.368 komentar.

Salah satu komentar dilontarkan oleh akun Instagram milik @yoelitaeka21. “Sebagai murid harus sadar diri klo diingetin olh guru... guru pun harus bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin,” ucap akun tersebut.

Akun @yieztinternonz juga menyebutkan “Kluarin ajah deh dari skolah, dan jangan ada yang mau nerima bocah nih dimanapun, kebanyakan micin,” kata akun ini.

Akun lainnya milik @fiyan_inst mengatakan, “ini karena kurangnya pendidikan agamanya, kaga heran pelajar sekarang pada berani sama gurunya,” ucap akun ini.(Bra)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi