Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 20 April 2018 17:55     Dibaca: 219 Pembaca

Vivo Cool Blue Bidik Segmen Anak Muda

Vivo V9 Cool Blue Limited

Palembang, Detik Sumsel - Saat ini konsumen dalam memilih produk handphone sudah mulai melirik fitur kamera, kapasitas memori, layar, termasuk desain atau tampilan. Bukan hanya pada outfit, konsumen mencari smartphone berdesain sophisticated, namun tetap mempertimbangkan aspek ergonomis, atau kenyamanan saat digunakan, memjadi pertimbangan konsumen.

Public Relation Magnifique Vivo Mobile Indonesia , Shanty Soekowato S mengatakan, setelah meluncurkan V9 pada akhir Maret lalu, Vivo kembali  memperkenalkan V9 Cool Blue Limited Edition yang hadir dengan warna biru tegas untuk pilihan warna yang variatif bagi konsumen muda.

Tampilan warna pada Vivo V9 Cool Blue Limited Edition juga istimewa. Saat terkena cahaya, refleksi smartphone menghasilkan gradasi warna dari biru muda, hingga biru tegas di berbagai sudut. Bahkan, di cahaya temaram, tampilan smartphone ini pun sekilas bernuansa ungu muda.

Sama-sama hadir dengan desain ramping berbingkai tipis dan layar 6,3 Inch FullViewTM Display, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition dibalut penutup belakang 3D nan glossy yang membuatnya semakin fashionable. Pihaknya yakin produk terbaru ini mampu meraih pangsa pasar smartphone di kelas menengah.

Produk yang ditawarkan dengan harga Rp 3,999 juta ini bisa didapat pada penghujung April ini.

Selain itu, tampilan fitur V9 juga  nyaman digunakan untuk multitasking, dengan OS Android Oreo 8.1 pada Funtouch 4.0 terbaru di dalamnya.

Bagi konsumen yang senang bersosial media, mencari inspirasi fashion di Youtube, DIY tutorial, atau senang mengambil gambar dengan kamera smartphone, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition juga hadir dengan fitur unggulan khas V9, yaitu AI Selfie 24MP, Dual Rear Camera AI Bokeh, yang sama-sama ditenagai teknologi kecerdasan buatan yang membuat hasil gambar semakin jernih, natural, dan tentu saja menangkap berbagai momen dengan lebih sempurna.

Untuk produk terbaru dari Vivo yang memiliki berbagai keunggulan dibandingkan produk yang sama dikelasnya, diyakini mampu meraih pangsa pasar, terutama pangsa pasar anak muda.

Selain itu, warna yang bervariasi juga semakin penting. Para pria mungkin senang memilih warna Black yang minimalis dan sangat adaptif. Namun wanita lebih senang bereksperimen dengan pilihan warna seperti Rose Gold, atau Gold saat memilih smartphone.

Warna lain seperti Blue dan Red pun semakin diminati, dan tergolong netral baik bagi pria maupun wanita, namun tetap stand-out dengan tampilannya yang vibrant dan ceria. (May)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi