Diposting oleh : AMS     Tanggal : 03 Maret 2017 11:32     Dibaca: 1219 Pembaca

Wah.., Ada Makanan Khas India di Palembang

Karyawan Caffe TajMahal Menunjukkan Varian Menu India.

Palembang, DetikSumsel- Kabar gembira bagi pecinta kuliner India di kota Palembang. Kini, telah hadir Caffe TajMahal yang menyajikan makanan khas asal negeri Industan. Menariknya lagi, semua bahan dan rempah-rempah berasal langsung dari India. 

"Menjaga cita rasa, sengaja kami datangkan 15 rempah-rempah utama dari India," kata Erwin Manejer Caffe TajMahal saat launching, Jum'at (3/3)

Ia menerangkan, menu andalan dari Caffe ini adalah Nasi Beriani. Dimana, berasnya langsung didatangkan dari Pakistan. Beras ini memiliki tekstur lebih panjang dan harga yang cukup mahal Rp80 ribu perkg. "Cara Memasaknya berbeda karena kuantiti dan rempah tertentu. Beras dilapisi bumbu dan dibuat dalam partai besar," paparnya sembari menenrangkan cooki langsung training di Malaysia selama 3 bulan. 

Alumni Perhotelan STP Bandung ini mengaku, perkembangan kota Palembang yang cukup pesat membuat bisnis kuliner cukup menjanjikan di kota ini. Apalagi, banyak tamu berdatangan dari luar negeri dan di kota ini sering menyelenggarakan even internasional. "Semua menu kita sediakan kare sebagai ciri khas masakan," paparnya. 

Mengenai harga, kata Erwin sangat bersahabat, dimana untuk nasi beriani daging cukup Rp45 ribu dan ayam (Rp39 ribu). Lalu, roti canai mulai Rp35 ribu dan menu lainnya dengan harga terjangkau. "Ada juga minuman khas kopi dan teh tarik dengan harga Rp25 ribu," tuturnya. 

Anda penasaran? Langsung saja kunjungi Caffe TajMahal di Jl Radial No 5-6 samping Hotel Santika. Buka 24 jam setiap hari. "Semua menu kita tanpa MSG dan tidak menggunakan santen," pungkasnya. (Dul) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi