Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Feriandi     Tanggal : 10 Agustus 2018 16:32     Dibaca: 237 Pembaca

Wakil Bupati OKU Lantik dua Pejabat Baru

Wabup OKU Drs Johan Anuar Saat melantik dua pejabat eselon II.

Baturaja, Detik Sumsel -- Rotasi jabatan pimpinan tertinggi Pratama dan administrasi dilingkungan pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali dilakukan oleh Bupati OKU, Drs Kuryana Aziz, Pelantikan dua pejabat eselon II (dua) ini dilaksanakan sekitar pukul 14.00 Wib di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU yang dipimpin oleh wakil bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM serta dihadiri oleh Sekda OKU Ahcmad Tarmizi serta seluruh kepala OPD dilingkungan Pemkab OKU.

Pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil di OKU tersebut tertuang dalam surat keputusan bupati nomor 281/447/KPTS/XLII/III.3/2018 tertanggal 10/8.

Dalam surat keputusan tersebut bupati memindahkan Drs H Mahyudin Helmi MM dari jabatannya sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan menjadi Pelaksana pada Sekretariat Daerah OKU.

Kekosongan staf ahli bidang kemasyarakatan diisi oleh H Herizal Amri SH yang sebelumnya menduduki pelaksanan pada Inspektorat Kabupaten OKU. Kemudian Ir Arman MSi dipercaya memimpin Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak setelah sebelumnya mendapat rengking tertinggi dalam lelang jabatan dinas tersebut.

Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM dalam sambutannya mengatakan jika menduduki jabatan seorang pejabat tidaklah mudah, namun dirinya yakin siapa saja yang sudah terpilih dan dipilih adalah orang yang layak dalam mengemban amanah rakyat dengan baik.

"Dalam memilih sosok pejabat yang ideal Pemda Oku harus memilih sesuai dengan undang-undang yang berlaku,"kata JA sapaan akrab wakil bupati ini

JA berpesan kepada staf ahli Bupati agar dapat berperan aktif hingga dapat mencapai tujuan nya untuk menelaah seluruh kebijakan yang akan diambil Bupati.

"Staf ahli juga harus aktif dalam memantau anggaran sehingga dapat memberi masukan pada bupati. Untuk kepala dinas PPA agar segera mewujudkan kota layak anak, mewujudkan KPA di OKU,"pungkasnya. (fei).


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi