Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Red     Tanggal : 27 Mei 2018 13:05     Dibaca: 153 Pembaca

Walau Kalah, Hafisz Tetap Bangga dengan Liverpool

Anggota DPR Dapil Sumsel I, Ir Achmad Hafisz Thohir memberikan apresiasi penampilan Liverpool pada Final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari tadi.

Palembang, Detik Sumsel- Liverpool FC sepertinya harus puas dengan pencapaian di laga final kontra Real Madrid sebagai wakil dari Spanyol. Liverpool menelan kekalahan saat melakoni laga final di KYIV Ukraina dengan skor 1-3, Minggu (27/5) dini hari tadi.

Meskipun Liverpool belum berhasil mengangkat tropi paling bergengsi di benua biru, Anggota DPR Dapil Sumsel I, Ir Achmad Hafisz Thohir mengatakan tetap mendukung Liverpool sebagai tim jagoan sejak kecil.

"Saya mendukung Liverpool sudah sangat lama, suporternya biasa disebut Liverpudlian. Jadi walaupun pagi ini Liverpool kalah, saya akan tetap mendukungnya," ujar Hafisz Thohir, usai acara Nonton Bareng bersama dengan pegiat bola Sumsel dan edukasi Fintech, Minggu (27/5) dini hari di Gunz Cafe Palembang.

Menurutnya, Sepakbola merupakan olahraga ksatria dimana pemain dan suporter harus sama-sama menunjukkan sifat ksatria apapun hasil akhirnya.

"Jangan sampai pertandingan dipenuhi dengan aksi-aksi kotor oleh pihak lain. Saya harap juga sepakbola Indonesia bisa terus maju dan dapat bersaing di kancah internasional," imbuh Wakil Ketua DPR RI Komisi XI ini.

Masih kata Hafisz, sepakbola juga dapat mewujudkan persatuan tanpa ada perbedaan, baik diantara pemain maupun pendukung klub tersebut.

"Sepakbola sangat menjunjung tinggi fairplay dan no racism. Jadi apapun warna kulit, agama, suku akan bersatu di lapangan hijau, begitu juga dengan suporter apapun tim kesayangan yang didukung, namun tetap menerima dengan lapang dada hasil pertandingan. Saya harap juga sepakbola di Indonesia dapat menyatukan setiap masyarakat," pungkasnya. (Buy) 

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 77
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 398