Diposting oleh : Deddy Gusrizal     Tanggal : 14 Agustus 2017 16:16     Dibaca: 193 Pembaca

Walikota Lantik 70 Pasukan Paskibra Kota Pagaralam

Suasana Pelantikan Paskibra

Pagaralam, Detik Sumsel- Persiapan upacara HUT RI ke 72 sudah dilaksanakan, hari ini walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati mengukuhkan 70 orang personel Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2017, bertempat di aula SD 74 Model Gunung Gare.

Pengamatan di lapangan, para personel Paskibra Kota Pagaralam ini merupakan suswa siswi SMA yang ada di kota Pagaralam, ke 70 orang personel Paskibra kota Pagaralam ini sudah menjalani pemusatan pelatihan beberapa waktu lalu,  di bimbing purna paskibra di bantu anggota TNI-Polri. Nantinya merekalah yang akan mengemban tugas mengibarkan bendera merah putih pada saat peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun 2017

Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati MKes dalam sambutannya mengatakan bahwa agar seluruh personel Paskibra untuk menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh. Sebab pengibaran bendera merah putih ini adalah bagian dari tugas yang diembankan oleh negara dan wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berdoa anak-anakku sekalian sukses mengemban tugas yang diberikan, untuk  mengibarkan sang merah putih pada hari kemerdekaan, dan saya juga berharap harap tugas ini dijalankan dengan sungguh-sungguh dengan rasa penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Pantauan dilapangan, dalam acara pengukuhan Paskibara Kota Pagaralam ini, berlangsung  hikmat, selain dihadiri oleh Walikota Pagaralam, pengukuhan ini juga disaksikan langsung oleh anggota keluarga paskibra. (gud)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi