Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 22 Agustus 2017 06:43     Dibaca: 103 Pembaca

Walker Diusir, Guardiola Enggan Komentar

Pep Guardiola

Manchester, Detik Sumsel- Pep Guardiola dan 10 pemainnya berhasil lolos dari kekalahan melawan Everton. Ketika ditanya mengenai diusirnya Kyle Walker di akhir babak pertama, Guardiola enggan mengomentari.

Manchester City mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Raheem Sterling di akhir babak kedua. Sebelumnya, gol Wayne Rooney di babak pertama nyaris menangkan Everton apabila Sterling tidak mencetak gol.

City bermain sepanjang babak kedua dengan 10 orang pemain setelah Walker mendapat kartu kuning kedua di akhir babak pertama. Guardiola tidak ingin memberi keterangan apapun terkait diusirnya Walker.

"Tolong pertanyaan berikutnya, saya ingin bisa hadir di Bournemouth nanti," ujar Guardiola dikutip dari ESPN. Pelatih asal Spanyol tersebut menghindari memberikan komentar yang membuatnya bisa terancam dilarang hadir pada pertandingan City berikutnya.

Namun Guardiola mengaku puas dengan hasil seri tersebut. Menurutnya bisa menahan imbang Everton dengan 10 pemain adalah hal yang cukup membanggakan. "Salah satu hari yang membanggakan untuk saya adalah ketika kami bisa lolos dari kekalahan ketika bermain 10 lawan 11," imbuh mantan pelatih Barcelona tersebut.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi