Selamat Hari Pers Nasional 2018
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : AMS     Tanggal : 28 Desember 2016 06:31     Dibaca: 2730 Pembaca

Warga Dihebohkan Anak Kambing Mirip Manusia

Kambing Melahirkan Anak Menyerupai Manusia (Ist)

Indralaya, Detik Sumsel - Warga Desa Arisan Deras, Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (27/12) sekitar pukul 16.00WIB mendadak heboh. Pasalnya, anak kambing yang baru saja keluar usai dibedah dari perut induknya menyerupai manusia.

Kambing tersebut diketahui milik Anang, warga Dusun 2 RT 03, Desa Arisan Deras, Kecamatan Rantau Panjang, Ogan Ilir. Anak kambing yang dalam kondisi mati kini telah dikuburkan pemiliknya disaksikan kades dan warga sekitar.  Mendapati informasi itu, sontak saja membuat warga dari berbagai desa ingin melihat secara langsung kebenaran tersebut.

Kades Arisan Deras, Awaludin saat dihubungi via selular menyatakan, berdasarkan keterangan pemilik kambing, jika induk kambing sudah dua hari ini susah melahirkan dan mati tanpa sebab.

“Iya, kata Anang, (pemilik kambing) kalau kambingnya mau melahirkan. Tapi sudah sejak dua hari terakhir susah lahir dan tiba-tiba saja kambinh mati,”tuturnya.

Kades menambahkan, pemilik kambing lalu berinisiatif untuk membedah isi perut kambing tersebut dan terkejut jika anak kambing menyerupai manusia. Saat itu pula pemilik langsung menghubungi kades.

“Jelas sangat terkejut saat dibedah, rupanya anak kambing mirip manusia. Kepala, badan dan lengan mirip sekali dengan manusia. Kondisinya pucat dan sama dengan manusia. Tapi kaki dan ujung kakinya mirip dengan kambing. Lalu pemilik langsung menghubungi saya sebagai kades. Sekarang anak kambing itu sudah dikubur,”katanya.

Disinggung apakah pemilik kambing pernah mendapatkan firasat ataupun mimpi, Kades menjelaskan, menurut pemilik kambing tidak ada firasat atau mimpi sebelumnya.

“Tidak ada mimpi atau firasat apa-apa. Yang jelas, saat kambing mati pemiliknya langsung membedah dan ternyata anak kambing itu benar-benar mirip dengan manusia,”ucap Kades.(Iyan)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi